Kucing Telon Btina N Jantan….?

Tanya: katanya klo kucing telon jantan itu langka n jarang ada yg punya?
tapi klo yg betina apa udah biasa n apa ada aja yg mau beli?
kucing telon yg bisa dijual tuh keturunan persia/anggora,apa kampungpun bisa?
jawab,soalnya aku punya kucing telon n bingung harus diapain!
jwaban yg aku pilih ku kasi bintang5!!!!


Jawaban dari Kenzie :
buat aku ja,s0alnya aku suka bgt ma kucing,.
hehehe


Jawaban dari Sasong :
Kucingnya untuk saya aja……..dulu pernah piara kucing anggora tetapi di curi orang


Jawaban dari ? :
Kalo jantan biasanya mandul.
Maka selexi alam, begitu lahir, biasanya oleh induknya dibunuh<dimakan>.
Tp da jg yg tdk dibunuh, tp %tasenya amat kecil.


Jawaban Terbaik “Kucing Telon Btina N Jantan….? ” dimiliki oleh nusrofan adi

kasih aku aja…seriusan aku…tapi kamu dimana dulu?aku di jogja…aku penggemar kucing telon..mulai dari telon kampung banget,sampe hasil silangan persi dan anggora…tp sayang,kucing telonku suka hilang..katanya untuk pesugihan,tp setelah balik kerumah,kakinya kayak melepuh seperti abis perjalanan jauh..aneh kan?aku pnya banyak kucing telon.tp sekarang tinggal satu.,baru umur 5 blan.yg laennya udah pindah rumah.banyak di adopsi…kasih aku aja..mw dijual berapa?jangan mahal2..anak rantau nih…hhaa…aku lagi cari telon jantan
..085725867796 atau 085228091710…bakal aku rawat baik