Kucing Telon…cewek…,jawab Y ?

Tanya: aku punya kucing telon cewe
suaranya serak,gimana ngatasinnya apa obatnya?
terus kalo kehirup batuk kucing apa ada penyakitnya?
dan satulagi,makanan untuk kucing yg paling bagus itu apa?
aku kasih w**sk*s malah men*re*,apa kasih ikan aja ya?
jawab y yg lengkap,bintang 5!


Jawaban Terbaik “Kucing Telon…cewek…,jawab Y ? ” dimiliki oleh peti

kucing suaranya serak kalu emang dari sononya gitu khan ngga papa, ak punya 7 ekor suaranya beda beda.maksudnya tuh yang batuk kamu ato kucinnya ngga jelas…klau kucing yang batuk tuh pakai panas ngga dia? klau dia pakai panas berarti ada infeksi,dikasih saja antibiotik yang dah dikenal..klu kucik batuk 2 kadang emang gitu ,soalnya dia tuh hobinya jilat2 khan kita nggak tahu tadi dia njilat bahan yang menimbulkan iritasi atau tidak.makanan kucing klau ngga ras /atau kalau raspun tergantung si empunya,mau dikasih makanan yang dijual ya bagus ,kombinasi dengan ikan segar sendiri jg bagus,tapi yang penting dibiasakan sama dari kecil jangan diubah ubah ,ntar bulunya kusam dan rontok