Kucing Telonku Mati….?

Tanya: aku liat mati udah lemes perasaanku saja apa emang bener tapi perutnya kaya brgrak sdikit
aku kasi minum tapi tetep mati…
ampe akhirnya aku kubur dia…
aku googling tentang kucing mati n ga sdikit ada org yg ngliat kucing mati trus hidup lg…
pdhal udh ada yg ampe di goyang2 n udh kaku
tp isup kmbli…
prtnyaaan ku apkah ada kmungkinan kucingku masih hidup n mati karnaku?
yg tau ksi tau aku apkah ada kcing yg mati pura2 atau mati hidup lagi?
jlaskan….
bntang5 mnunggumu


Jawaban dari Arestullah :
Wallahu ‘alam semua adalah kekuasaan Allah…

Tapi kalau memang benar kucingnya masih memiliki ciri2hidup diantaranya bernafas, mungkin dia pingsan atau koma. Semestinya Anda tidak langsung menguburnya, karena siapa tau dia memang belum mati…


Jawaban dari Marin & Rette :
Kadang kucing yang lagi stress akan pura-pura mati karena saking stressnya dia (ingat, manusia aja bisa bunuh diri kalau lagi stress berat) dan banyak juga kucing yang mati gara-gara stress yang mengakibatkan dia jadi nggak mau makan atau minum. Perilaku hewan emang sulit ditebak tapi kalau sudah ajalnya yah mau gimana lagi.


Jawaban Terbaik “Kucing Telonku Mati….? ” dimiliki oleh peti

turut berduka cita ya,meski awalnya keliatan lemes lama-lama akan kaku juga….aku ngga pernah liat kucing mati trus hidup lagi nonsens,cuma cerita.sudah banyak kali mengubur jenasah kucing,ada yang mati….krn tua ada yang kecelakaan dibunuh atau sakit….tak ada yang hidup lagi….let it go…awalnya emang rasanya ngga bisa menerima, seperti ada yang hilang dari diri kita,tapi itu yang terbaik buat dia…apalagi kalau yang itu adalah kucing yang paling kita sayangi,I know you feeling…..dia sudah mati ,tidak akan hidup lagi.