About these ads

Tanya: saya punya 3 anak kucing keturunan anggora + Lokal . Tapi .
Yang saya bingung NIh Kok Kayaknya si anak kesulitan nyari puting susu ( walopun rebutan tapi tetep ketemu )
saya mow tanya

1. apakah ada seleksi alam , seperti apa kah itu . saya takut kucing saya mati, Mohon saran .
2. Puting susu yang saya pilihkan untuk si anak kucing itu yang seperti apa ? (yang isa di kenyot)
3. Apakah harus ada ekstra perhatian khusus untuk si bayi kucing ? Kalo iya saya rela melakukanya.

sekian ,baru Pertama kali . Thx


Jawaban dari kosasieh : overall, JANGAN PEGANG ANAK KUCINGNYA PAKE TANGAN KOSONG! Induk kucing punya kebiasaan memilah anak yg berhak dikasi susu lewat baunya, kalo masi bau si induk, boleh. Kalo bukan, no. Jadi klw lw pegang, doi gak dikasi susu dan mati deh.


Jawaban dari Siapa Aku : Gak apa2 Gan..,
Itu alami kok..,
Emg klo bru lahir matanya blum trbuka (+/- 10 hri bru mrka bsa mmbuka mata) mka mrka cm bsa mengendus2 n gk prlu Agan crikan puting susunya,lgpl puting susunya kan bnyak (Ada 8 buah) jd jgn khawatir slah satu dr mrka gk kbagian susu.
Induk kucing jg tau klo air susunya abis dia akn brenti mmbri susu anaknya n mncri mkanan jd jgn sampai trlambat mmbrinya mkan.


Jawaban dari Budi : Opsi 3. Biasanya kalo uda seminggu anak meongnya uda bs nyusu kok, anak meong yg br lahir emang spti itu. Gak ush kwatir. Biar dpt jatah susu dr ibunya, di atur secara bergantian aja. Biar gak rebutan melulu.


Jawaban dari Lady : Bukannya puting susu itu dikasi oleh induk betina? Kok lo yang ngasi.. Karena cenderung kucing baru lahir matanya blom buka jadi lebih ke ngendus bau induknya yang otomatis memberikan puting susunya buat dikenyot..


Jawaban Terbaik "Tentang Anak Kucing Ku Yang Baru Lahir Tadi Sore? " dimiliki oleh Masih Dibawah Umur

Kalo kucing baru lahir tus kita pegang2 induknya akan memakakannya idup2 lo jd ati2... kasian

Tentang Anak Kucing Ku Yang Baru Lahir Tadi Sore?
About these ads