Tanya: Ada tips buat ngilangin bulu kucing yang rontok dan kena baju? Udah gw cuci berkali2 tapi masih tetep aja nempel di baju.


Jawaban dari Auren Aningsyah City : coba pakai sikat gigi..............


Jawaban dari Tar : Konsultasikan aja ke dokternya, kali aja itu terkena kekurangan vitamin.


Jawaban dari Agus : Coba di konsultasikan dg dokter hewan. dan minta solusi dari permasalahan tersebut.


Jawaban dari geger : Coba gunakan sikat halus, sikat saat kain dlm kondisi kering, lebih bagus disertai penggunaan mesin penghisap debu.


Jawaban dari Adifamilu : Pakai busa (bahan kasur) soalny buat rambut manusia bsa,klo abis potong rambut,kalo gx pake lakban


Jawaban Terbaik "Tentang Bulu Kucing              ? " dimiliki oleh Si Pemarah

Ada tuh sisir atau roller dari bahan semacam karet untuk ngangkat bulu2 halus di permukaan baju

Kalau gak ada pakai Tape ukuran besar yg warna krem atau transparan (bukan tape makanan ya, tapi selotip/lakban/dsb). Ditutul2 / ditekan2 gitu kebaju. Entar lengket bulunya.

Tentang Bulu Kucing              ?