Tentang Hewan Yang Bernama Kucing?

Tanya: -knapa mata kucing aneh bentuknya
-apa ciri-ciri kucing hamil
-kucing hewan yg setia/engga
-kucing hewan yg penurut kt sy,menurut kalian gmana?
-knapa kucing suka menggerakan ekornya,tapi kalo pas tidur
engga bergerak
-kucing itu umurnya sampe brapa taun
-kucing kalo udah tua masih suka main ga ?
-apa kucing ngerti bhs.kita ?
kalo dipanggil"meng,meng,meng",kucingnya langsung nyamperin
gw,

tolong tentang kucingnya ya,

-cap jari kucing-

"miauuuuuuu"


Jawaban dari tidus :
1.karena diciptakan memang sudah begitu 🙂
2.ciri-ciri nya puting susu nya menonjol keluar
3.kalau kita sering latih & disayang kucing jd binatang yg setia
4.kucing tidak juga penurut si…kadang-kadang suka sombong 🙂
5.mungkin kucing nya lagi mimpi asik 🙂
6.kira-kira 10 thn
7.walaupun sudah tua kucing masih suka main
8.mengerti sih…tergantung kita melatih kucing nya


Jawaban dari hannie :
– iya yah mata kucing mang aneh… kalo siang orang2an matanya mengecil, tapi kalo malem orang2an matanya bisa lebar
– gampang, putingnya keras, berwarna pink and diperutnya seperti ada benjolan2 gitu
– sama nurut aq juga penurut
– biasanya kalo pas marah aja dia gerakin ekornya kenceng bangeeet
– kalo umur kucing aq kurang tau berapa lama
– masih masih… kaya kucing aq heheee…
– kayanya ngerti deh… buktinya kalo aq panggil, aq suruh makan, aq suruh minum atau pun tidur dia ngerti tuh hehee…


Jawaban Terbaik “Tentang Hewan Yang Bernama Kucing? ” dimiliki oleh zulfika satria

-mata kucing aneh karena punya kemampuan melihat dalam gelap. perhatiin deh mata kucing waktu siang ama malam hari beda.

-ciri2 kucing hamil ya perutnya terlihat membengkak, trus kalo kamu pegang perutnya ga basa-basi… BISA NYAKAR

-setia, kl km buang kucing kamu yang udah lama km pelihara, trus waktu perjalanan mau buang kamu masih ngliatin jalannya, sdh pasti kucingmu akan balik

-iyaa, tapi ga sepinter anjing. kucing bs ngerti ko kalo km marahin berarti yang dia lakuin salah

-tu buat tanda jinaknya. berarti dia lagi nyantai. kalo tidur kan semua badan istirahat, jadi ya engga gerak doong

– bisa ampe 20 tahunan. tapi rata2 si 10-15 tahun

-kl dah tua keagresifan buat bermainnya berkurang. bisa2 juga dah ilang. yang dipikirin kl dah tua mungkin kawin 😛

-ngerti! tapi kayak dengan ikatan batin gitu.. beneran de. aku pernah marah2 ma kucingku, terus besoknya ga balik, gataunya sembunyi di genteng. ngambek gitu..

semoga menjelaskan…