Tentang Kucing Kecil Nih? Help Me T.t?

Tanya: Aku punya kucing kecil yg baru berumur 3 bulanan, baru bisa lari2, ehh,. gak tau.nya ada kucing lain yg mau bunuh kucing ku, lehernya digigit, tapi skrang masih hidup dan lemas gak mau mkan, gimana cara ngobatinnya selain dibawa ke dokter hewan, tolong ya saya gk tega lihat kucing saya… :'(


Jawaban dari Agung Diaz :
ada luka ga? obati dulu lukanya pake antiseptik.
kalo masalah ga mau makan itu mank dari kucingnya sendiri yg mash blm tenang. saran saya kasi aja makanan kesukaannya terus. walaupun cm dimakan sedikit2 tp itu lebih baik daripada mogok makan. nanti kucing anda akan beranjak normal kalo lukanya uda sembuh. yg terpenting ngerawatnya aja.
kalo di dokter hewan, kucing anda akan diberi obt nafsu makan ma penenang. kalo anda tidak tega sebaiknya bawa saja ke dokter hewan


Jawaban dari GR8U :
dibasuh lukanya
atau kalau kamu mau kucing kamu diobatin sama dokter gratis, ke universitas yang ada fakultas kedokterannya, calon dokter hewan disana mau ngobatin gratis sekalian buat praktek


Jawaban dari Cat Lover :
lukanya diberi antiseptik dulu, tapi jangan sampai di jilat kucing,bisa juga kok kamu kasih betadin atau obat luka yang lain, kucingku pernah aku kasih dan bisa sembuh.
soal makannya, kamu kasih aja makanan kesukaannya meskipun gak dimakan kasih aja nantikalau dah tenang dia pasti mau makan lagi, untuk sementara saat dia gak mau makan kasih susu yang di masukin ke botol cuka yang gak berbau lagi, ujung botolnya di kasih karet pentil (bukan karet gelang loh ya). minumkan ke kucing kamu pelan-pelan dengan memencet-mencet botolnya.


Jawaban dari lana :
jika lukanya berdarah beri betadine antiseptik tapi jgn sampe di jilat.jika tdk berdarah coba beri obat AMOXICILIN ANTIBIOTIK generik dari INDOFARMA 1 pil dihaluskan bagi 4 bagian lalu campur sedikit air minumkan ke kucing dengan memakai pipet.sehari hanya boleh 1 kali minum[stlh minum amoxicilin akan ada efek samping yaitu mual,kucing akan muntah bisa 2 sampe 3 kali] .jika masih tdk ada reaksi ya terpaksa di bawa ke dokter.tx


Jawaban Terbaik “Tentang Kucing Kecil Nih? Help Me T.t? ” dimiliki oleh Sukmayanti

lukanya, asih antiseptik baut ngurangin sakitx