Tentang Memelihara Seekor Kucing ?

Tanya: saya tadi pagi dapat seekor kucing udah dewasa jinak lalu saya kasih makan dan minum dia siang betah hingga sore hari di rumah saya menjelang malam dia gak kembali2 lagi apakah mungkin dia kembali atau dia tidak betah numpang tempat saya ?


Jawaban dari IndieAdie :
pasti kembali kok,

selama tidak dibuang orang ato di pelihara sama orang,
doain aja tuh puss, di pelihara sama orang, biar lebih terawat


Jawaban dari Nugi :
mungkin dia piaraan orang abis itu kembali ketemu sama majikan lamanya…


Jawaban dari Wawashahab :
kemungkinan besar kucing tersebut tersesat dan pada waktu malam hari dia kembali mencari majikannya
pasti dia betah tinggal ditempat kamu, lihat saja dia dari pagi hingga sore ada dirumah kamu
tapi kembali lagi, kucing pasti ingin kembali lagi kemajikannya

semoga bermanfaat ^^


Jawaban dari markopondel :
kucing juga punya keluarga ,,,,,, dan orang2 yg telah lama di kenalnya pun pasti akan susah untuk di lupakan …..dia pasti akan kembali kpd orang2 terdekatnya ….


Jawaban dari edy surya :
kucing emang gituu
mampir2 ke rumah cuma buat minta makan
tp setelah dikasi dia bakal pergi nyari makan di tmpt laen
ga ada setianya kalo kucing


Jawaban Terbaik “Tentang Memelihara Seekor Kucing ? ” dimiliki oleh ?

ndak perlu dipikirin gan, kucing mang gitu. ‘lo mang dia mau, dia akan balik.

kucing2 yang suka aku beri makan juga seperti itu kok. ada yg cuma nongol 1x 2x, ada yg jadi betah & muanja banget tp trs 1 wkt tiba2 ngilang lagi.

itu misteri kucing :-p