Tentang Kucing Nih……. ?5?

Tanya: pertanyaannya..

1. Jenis Kucing apa yg menurutmu paling mahal?

2. Jenis Kucing apa yg paling lucu?

3. Apa kebiasaan jelek Kucing?

4. Pernahkah kalian mandiin Kucing? Bagaimana caranya? Kan takut nanti di cakar tuh..

sukses selalu yg menjawab 🙂


Jawaban dari rādheviÄ? :
1.kucing bengal kali (yg tutul2)
2. maincoon, kampung, anggora
3.pup sembarangan, cakar2 sofa
4.sering , kucingya di masukin bath tub, dishampoin dst


Jawaban Terbaik “Tentang Kucing Nih……. ?5? ” dimiliki oleh Agung

kayak nya kucink persia deh.. yg setara dengan itu laah..
emmm… kebiasaan jelek kucink kayak nya, kalao lagi muntahin bulu2 yg di jilat2 ituw, atau BAB / BAK smbarangan, kalo kucink mahal biasanya jarank yg punya kebiasaan jelek..
aku juga punya anak kucink blasteran kucink persia sama kucink kampunk, kayak kucink biasa siiih, tpi sifat nya kyak kucink persia banget..
,.
kalau mau kucink nya nurut saat mandi, di biasa in dari kecil aja, cara nya gampank kok,yg pentink jaga daerah telinganya dari air,,, trus di sampo aja.. di bilas lagi.. di handukin deh,..
selsai..
thx