Tentang Kucing Nih ? Jawab Yah?

Tanya:
aku baru punya kucing ras campuran anggora dan kucing lokal ( kampung ) tapi karna keseringan makan yg gak bnr ama majikan yg dulu , bulunya jd gk bagus n lebat .. gimana ya cara biar …tampikan lainnya


Jawaban dari Khaesar :
bawa kesalon aja biar didandanin kucingnya.


Jawaban dari Zoozi :
Bawa ke pet shop terdekat aja atau beri vitamin pada rambutnya


Jawaban dari edy surya :
bawa ke salon minta potong rambut nya,
setelah rambut yang jelek habis, perlahan2 berikan makanan yang menurut kamu baik untuk pertumbuhan rambutnya, tidak lupa vitamin kompleks dan minyak ikan
selesai
tapi butuh proses lo


Jawaban dari Tommi :
kalo pengen bulunya kelihatan shiny ya dibawa kesalon aja, pas di salon perhatiin bagaimana caranya mereka melakukannya, emang rada mahal, cuma lumayan bisa dapet banyak ilmu/pengetahuan gimana cara mandiin, ngeringin dll. Setelah itu pengetahuan yg kita dapet td bisa dicoba sendiri dirumah.

biasanya kalo jarang disisir atau dimandiin, bulunya pada ngepel/nempel, kaya model rasta gitu, jadi ya perawatan rutin & makanan yg baik, cuma kadang engga bisa instan, perlu beberapa kali baru kelihatan hasilnya.


Jawaban Terbaik “Tentang Kucing Nih ? Jawab Yah? ” dimiliki oleh GrabbBy BeBeb

tidak usah repot repot ke pet shop, aku punya saran untukmu…
1. Menyisir bulunya setiap hari.
2. Menyisir berlawanan arah pertumbuhan bulu. Sisir bulu mulai dari tengkuk kearah depan sedikit-demi sedikit sampai ujung ekor. Lakukan dengan pelan, lembut dan penuh perasaan sehingga kucing menikmati
aktivitas ini. Gunakan sisir khusus terbuat dari bahan logam dan gigi sisir yang agak rapat.
3. Lap muka dan permukaan bulu agar kotoran yang ada terangkat. Lakukan hal ini sebelum disisir. Gunakan lap lembut yang lembab (washlap atau kanebo ).
4. Mandikan kucing setiap 2 minggu sekali dan gunakan shampoo khusus kucing.