Advertisements

Tanya: gni..., kucing aq lgi sakit(mungkin), entah knpa, tangan knan-nya jdi bengkak gtu..,klo aq sentuh, dy lngsung mrah kesakitan.... knp ya..??, itu pnyakit apa n gmn cra ...tampikan lainnya


Jawaban dari lili : coba kompres pake obat arak,tapi jangan sampe dijilat ma dia,klo ga sembuh juga coba bawa ke dokter secepatnya


Jawaban dari Å?oro Jogging Adelaide â??❤â?? : Kalo penyakit masa cuma bengkak di satu tempat aja.
Mungkin aja itu kena sengat atau kejepit. Di biarin aja.
Tapi kalo misalnya lama kelamaan bulu di daerah sekitar luka jadi rontok, berarti kucingmu abis berkelahi.

Cara mengobati:
1. Kalo di pusat luka bengkak ada infeksi/berdarah dikasih betadine
2. Kalo kejepit sama aja kayak no.1
3. Kalo kesengat lebah dikasih madu.


Jawaban dari Nibi : mending gak usah dikasih apa-apa aja...
soalnya kalau dikasih salep, nanti dijilatin...
kucing gw baru sembuh nih,,,
pulang", tangan kirinya bengkak. jalannya pincang gitu...
tapi,,,kata nyokap gw,,,di jilatin sama kucingnya juga sembuh sendiri kok....


Jawaban dari ? : ati ati
firus flu kucing wkwkwkw


Jawaban Terbaik "Tentang Penyakit Kucing Nee, Masuk Yaoo....? " dimiliki oleh Lawliet

banyak kemungkian,,,
- berantem
- di sengat
- kejepit
- keinjek
- keseleo (sgt jrng terjadi)

bener lw dijilatin sama kucing nya aja masih bisa sembuh,,,,
tp sebagai owner,, kita hrus memperhatikan kesehatan kucing kita,,,,

hal yg paling baik dilakukan adalh mengompres tgn kanan kanan kucing mu,,, gunakan saja handuk/lap kecil di basuh dgn air hangat kuku,,,,

kalau terluka,,, sebaiknya dikasih obt luka (beta**ne) dan dibalut kain kasa,,,,

smg membantu

Tentang Penyakit Kucing Nee, Masuk Yaoo….?
Advertisements