Tentang Penyakit Kucing?

Tanya: kucing sy baru aja mati 2 hari yang lalu T_T,,sebelum mati dia muntah2 tp muntahny warna kuning, dan buang2 air besar terus2an tp kentel dan cair,, udah gitu lemes banget dy,,perutnya kaya gak enak gitu.
padahal sudah saya kasih teh pait di campur entronstop, terus juga udah dikasi susu beruang,,tpi keadaan malah makin memburuk.

kira-kira dya kena penyakit apa ya.. ada yang bilang diracunin apa benar..

tolong kasih solusi ya,,saya gak mau terulang lagi sama kucing sya nanti yang baru,,

terimakasih

bintang 5 menunggu


Jawaban dari Trisha Aprilia :
Mungkin aja bisa.
Tapi kok di kasih entrostop? Memang nya dosis obat manusia dan dosis obat kucing itu sama ya?.
Kalo enggak di racun ya bisa aja diare.
Turut berduka ya (‘.’)/(._.)


Jawaban dari biasa aja dong :
saran saia: kalo udah lemes coba bawa ke dokter hewan


Jawaban dari Ahmad :
Alergi ama bulu kucing


Jawaban dari Driantama Bayu Saputra :
kena diare itu brooo……..jangan di kasih obat buat manusia soalnya dosisnya beda brooo hadeuuuh~…mending di bawa ke dokter hewan aja …parah amat


Jawaban dari Evans :
kena racun itu yang sungguh mematikan ya
dan ingat kalau dia lemes tolong dibawa ke dokter hewan


Jawaban dari kristikus :
Turut berduka aja gan !
kalo keracunan lagi anda langsung cari kelapa dan minumin airnya (paksa kalo ga mau),selanjutnya ke dokter hewan (kalau ada),tapi air kelapa udah cukup ampuh dan terbukti menawarkan racun dalam berbagai fakta yang saya alami,baik racun alami maupun racun buatan !


Jawaban dari Hendra :
kucingnya jngan di kasi mkan rujak mangga gan..srius nih


Jawaban Terbaik “Tentang Penyakit Kucing? ” dimiliki oleh Rai

kalo begitu tanda tandanya kucing itu sekarat karena kalau sekarat suka muntah muntah emang kena racun dan mengobatinya dengan cara minumkan kopi hitam ke mulut kucing 3x sehari setelah itu kalau agak mendingan jangan dulu berhentiin obatnya kasih dia air putih minimal.Kalau kucing itu sudah terlihat seperti biasa berarti sudah sehat dan berentiin obatnya.