Tentang Sakit Pada Kucing Plis Bantuin Udah Seminggu :(((?

Tanya: Seminggu yang lalu pas malam2 dia kabur ke luar rumah.. Si Dino (nama kucing gue) sembunyi di kolong mobil. Terus ane paksa keluar dengan cara narik kakinya berkali-kali sumpah ane nyesel banget ini :((((( Tapi besok paginya dia masih bisa jalan main2 keliling rumah gitu sama si Caca (kucing ane yang 1nya lagi). Terus besoknya dari pagi ane di kampus, pas balik malemnya si Dino udah lemes gitu badannya :((( Kata mama ane, siangnya mama ane ngepel, biasa mereka di kurung di gudang. Terus selesai ngepel pintu gudang dibuka si Dino lagi tidur gitu. Terus mama ane capek tidur sebentar, bangun2 udah nemuin si Dino tergeletak di tangga gitu kayak yg pingsan :((( Sejak itu dia jadi lemes banget kalo dipegang punggungnya dia ngeringis kesakitan terus jalannya pincang2 gemeteran gitu :(((( Awalnya dia masih mau makan tapi baru aja kemaren dia jadi susah makannya :(( Ada yang tau ini sakit apa dan gimana pengobatannya?? Udah seminggu dia kayak gitu, mau ke dokter hewan tapi ya gitu deh dokter hewan yang reccomended di Cimahi siapa ya terus berapa bayar periksa+obat gitunya??? Makasih banget siapapun yang bisa jawab ane kasih bintang 5 plis bantu plis plis plis ane gak mau kucing ane mati plis


Jawaban dari IndieAdie :
mending segera dibawa ke dokter hewan, apa lagi udah seminggu, bisa2 mati nati, takutnya ternyata tulang belakang dia sakit, segera ya !


Jawaban dari Philosophy Catshe :
kucing itu tulang ama dagingnya gk sekuat anjing atau manusia, jd jgn ditarik2 gt kasian … cb dikira2 aja apa sakin apa ngk ia rasain renguhan atau eratan tangan kita, sama spt manusia klo abis dipukul sakitnya kemudian…aku aja mandiin kucing hati2 nahan tangan kakinya wlu meronta2, takut nrrnya bakal kesakitan efeknya. nah lainx lebih sensitif yaa.. 🙂


Jawaban Terbaik “Tentang Sakit Pada Kucing Plis Bantuin Udah Seminggu :(((? ” dimiliki oleh ade

kl kedokter mah rata2 buat dokternya 50rb kl obat ya tergantung dikashnya apa??? n tergantung sktnya apa sich biasanya..buru2 aja kedokter kl gak tau alamat bisa cari di google gt..jgn ky q kucing q susah makan n akhirnya mati..rasanya sedih banget pas liat dia mati..tp kl kucing q kata dokter keracunan..semoga lekas sembuh yaa kucingnya…

One Reply to “Tentang Sakit Pada Kucing Plis Bantuin Udah Seminggu :(((?”

  1. sbelumnya maaf saya ga tau bikin trit baru di web ini, jadinya saya numpang di kolom komen.
    kucing saya udah 3 hari buang air kecil ga lancar. cuma setetes” dan berkali”.
    trus ga mau makan dan minum. alhasil saya paksa makan bubur merah sama minum air gula.

    kucing saya sakit apa ya? kencingnya ga bisa lancar.

Comments are closed.