Advertisements

Tanya: hello salam kenal nama aku yossi, aku punya kucing namanya luby baru umur 5 bulan tapi mau minta dikawinin ama enyong "kucing kampung peliharaan pertamaku". trus dia suka mengeong-ngeong dan menggoyang-goyangkan pantat dan ekornya. gimana caranya mencegah kucing kawin dibawah umur? karena kucing saya masih muda usianya dan saya pusing ngeliatnya. mohon dibalas dan berikan solusinya. terima kasih


Jawaban dari IndieAdie : di pisahkan aja yossi, memang agak cape tapi ini cara termurah dan terefektif menurut aku, tapi klow ngeong2, beuh berisik banget ya ?

cara ter efektif adalah di kebiri ato vasektomi, ntar kucingnya gak akan birahi lagi, ditambah lagi kucing jadi lebih sehat dan gak agresif sama kucing laen, ato sama orang asing tapi emang agk mahal sih


Jawaban dari Firman : Belikan saja kandang utk dipisahkan.

Lebih pastinya, bawa saja yang jantan ke dokter hewan. Bilang sama dokternya: "Mau dikebiri"


Jawaban dari Zombii : Pertanyaanmu lucu ,hehehe tp ngomong-ngomong kok tau kamu kalau dia pengen kawin? ya pisahkan sementara dulu beberapa minggu, misalnya biar di piara sodara atau temen, , ,


Jawaban dari icmi : sebaiknya kamu tanya tu kucing.
sbnernya apa yg membuat dia pgen kawin.
trus tanya dia naksir ama kucing yg mana. bilangin jangan buru2 pdktin aja dulu trus lo comblangin deh.

cie cie. . . . . . .


Jawaban Terbaik "Tentang Kucing Yang Sedang Birahi? " dimiliki oleh Wawashahab

salam kenal juga Yossi
jangan dikawinin kucingnya masih muda, nanti berakibat fatal sama keturunannya
itu tanda-tanda kucing kamu mau kawin
cara mencegah kucing tersebut dengan memisahkan kucing jantan dan kucing betina, jangan didekatin
atau salah satu kucingnya dikandangin (wah agak sedikit kejam hehe)
dan cara ini beresiko kamu bakal dengar meongnya kucing kamu hingga malam hari sampai musim kucing kawin selesai
cara kedua (sangat tidak saya sarankan) dengan mengebiri kucing kamu
jika kamu mengebiri kucing kamu, kucing kamu tidak akan pernah birahi lagi dan sayangnya tidak bisa kawin dan mempunyai keturunan

saran saya ikutin cara pertama saja 😀
semoga bermanfaat ^^

Tentang Kucing Yang Sedang Birahi?
Advertisements