Tanya: kucing kampung gw kgk pernah akur ama kucing persia gw....
gimana si supaya akur...
tolongin dong rumah gw berisik bgt ini....


Jawaban dari MahdaNoviantika : umm, gw pernah nonton di TV animal planet tuh, gini ajaa km ngasih serbet atau kain di olesin ke bau kucing persia ke kampung,atau sebaliknya menurut gw gt sih, smg brhsl y


Jawaban dari uni : Musuhan kali


Jawaban dari Doli : dia aja udah beda kasta gimana mau akur
kayaknya kamu harus bersabar aja menghadapinya


Jawaban Terbaik "Tentang Kucing Yg Tidak Akur? " dimiliki oleh bayfx

biasanya karena masih baru dan keduanya jantan.......

kalo paling bagus adalah cari yang beda jenis kalo mau pungut kucing baru... atau anaknya.....
soalnya kalo udah gede dan sama2 jantan pasti kelahi......

Tentang Kucing Yg Tidak Akur?