Tetangga Ikat Kucing?

Tanya:
Ada tetanggaku yang jahat ngiket kucing di lantai 2. Gimana dong cara nylametinnya???


Jawaban dari litsweetie :
minta tlg aja ke anaknya ato pembantunya ato sapa yg ada d rmh itu, ato blg aja, bu/pak/mas/mbak drpd kucingnya diiket mending dikasih saya aja, saya ganti duit deh ( hohoho itu jg kl kamu mau ganti duit )


Jawaban dari Mongol :
bilang aja sama sidongkrak ada teman kangen mao punya kucing… ambill dech dan kasi makan.. dia juga mahluk khan…


Jawaban dari Hening :
lantai dua apa nih ? rumah dia ?

yach kamu bicara baik2 dengan tetangga kamu

do your best

kalo masi ga mo juga kamu coba bicara dengan keluarga kamu, sapa tau ada yang bisa bantu


Jawaban dari ? :
hah?! diiket gimana maksud lu? jahat banget, belon tau rasanya jadi kucing sih…

km ngomong aja baik2 sama tetanggamu, kenapa kok kucingnya diiket, klo gak mau melihara, kasih ke km aja, klo km mau, klo nggak mau, dilepas aja, daripada disiksa gitu…


Jawaban dari cas :
berhubung gua sbel ma alergi banget ma kucing
bilang ma tetanggamu ‘koq cuma diiket doank digantung kek apa di bakar kek biar mati tuh kucing’…..hahahahaha


Jawaban dari Jurong park :
kamu bertamu aja ke rumahnya, trus minta aja kucing itu untuk kita pelihara


Jawaban dari Chakie :
lepasi aja ndiri…….
tx sama tetanggalo….buat lepasin
ato loe turun tnganlangsung


Jawaban dari FBI AGENT :
kejem amat. gak pernah mikir kali, gimana rasanya kalo jadi pihak si kucing! masuk aja diem-diem kerumahnya. n’ lepasin kucingnya


Jawaban dari niken_arts :
hah?! maksudnya kakinya diiket trus digantung ampe mo ampir jato?
Turunin dong! minta ijin ma tetangga buat masuk. tanya kenapa dia iket tuh kucing. trus, bujuk2in dy terus supaya mau nurunin. kalo dy gak mau nurunin, lo aja yang nurunin. klo dy ngerasa kucing itu ngerepotin, bilang lo yg bakal ngurus. gampang kok ngurusnya, kasih aja sisa2 makanan lo tiap ari trus kasi ke kucing itu. Kasian lo, dy pasti menderita kalo digituin.


Jawaban Terbaik “Tetangga Ikat Kucing? ” dimiliki oleh UnKnWn

Wah jahat banget tetangga u.
cara nyelamatinnya sih susah..
Nanti ketimpa sial loh tetanggamu.

Tetangga gue pernah tdk sengaja tabrak kucing.
Pd hari itu juga HP-nya hilang