Tetangga Sy Punya Banyak Kucing,sdh Sy Usir Dg Siram Air Pns,lempar Batu,tetap Buang Kotoran Bgmn Cara Lain?

Tanya:
Rasanya pingin diracun tp takut dosa


Jawaban dari ? :
gan, itu aje uda dosa kale…..


Jawaban dari Wawashahab :
jangan diracun, disakiti saja seperti yang kamu ceritakan diatas tidak boleh
benar sebaiknya kamu katakan dulu sama pemilik kucing itu untuk menjaga kucingnya
kalau masih tidak mempan, tutup daerah rumah kamu agar tidak ada kesempatan untuk sikucing masuk ke rumah kamu

semoga bermanfaat ^^


Jawaban dari Indy :
Wee, siram air panas? OwO
Bilang aja ke pemiliknya kalau kucingnya itu mengganggu, suruh piara tu kucing bener bener.. 🙂


Jawaban dari IndieAdie :
wow, ekstrim banget nih, bisa kena pasal penyiksaan hewan,
seingetku KUHP Pasal 302, apalagi ada pemiliknya hati – hati loh

masalh kotoran, kan bisa di bersihkan, dan bisa di bicarakan sama pemiliknya supaya menyediakan tempat buang kotoran si pus, ngak perlu disiram air panaskan ?


Jawaban dari Nugi :
dipagerin.
diomongin ke majikannya.
kalo majikannya ga bisa diajak omong, aduin ke ketua RT.


Jawaban dari Ann Scarlett :
Dibicarakan aja sm pemilik kucingnya, suruh dikandangin dan dirawat, jgn dibiarin diluar aja


Jawaban dari alvat :
kalo menurut aku baiknya di bicarakan dengan pemilik kucing supaya ada jalan keluar yang baik


Jawaban dari Andhika Utomo :
bawa aja ke klinik tongfang


Jawaban Terbaik “Tetangga Sy Punya Banyak Kucing,sdh Sy Usir Dg Siram Air Pns,lempar Batu,tetap Buang Kotoran Bgmn Cara Lain? ” dimiliki oleh Lumina

Kamu ngomong soal takut dosa, tapi kamu siram pakai air panas/lempar dgn batu itu juga sudah dosa besar. Hati2 nerima azabnya!!
Banyak kasus penyiksa binatang akhirnya diazab menyakitkan..ada yg lumpuh, ada yg menderita penyakit aneh, dll.

One Reply to “Tetangga Sy Punya Banyak Kucing,sdh Sy Usir Dg Siram Air Pns,lempar Batu,tetap Buang Kotoran Bgmn Cara Lain?”

  1. gilakkk bener respon dg kucing doang, hati2 ente berbuat jahat ma hewn, g selamet idup entah ap yg akn terjadi.. pst ny balesan yg dashyat jg sm spt ente prlakukn tu hwn….

    bicarakan baik baik ke pemilik kucing. jgn merespon dg cara ekstrkm gt.

    kl sy pemilk kucing yg ente siksa, ente uda masuk penjara krn sy bawa kasusny ke ranah hukum

Comments are closed.