Kucing Tetanggaku Berbuat Onar Dirumahku. Kencing + Eek Dimana-mana, Ngobrak-abrik Atap Rumah,?

Tanya:
Nggondol lauk.

bagaimana cara membunuhnya?
a. ditembak
b. diracun
c. disembelih
d. di tombak

alasanya apa?


Jawaban dari PAPA SAYANG LALA :
DIUSIR aja gan .


Jawaban dari ? :
nggak baik kalau dibunuh…. kucing adalah makhluk ciptaan Tuhan YME, dan sebaiknya kamu “menyekolahkan” nya saja………. istilah “menyekolahkan” itu artinya kamu membuangnya ke tempat pembuangan sampah yang besar, atau bisa juga di TPA (Tempat Pembuangan Akhir), soalnya jika dibuang ke jurang atau tempat biasa selain TPA dia bisa kembali……… tapi kalau kamu buang di TPA dia bisa betah disitu (soalnya banyak teman sesamanya dan makanan yang banyak)


Jawaban dari raysat3d :
jgn dibunuh, kasihan, lgian jg dosa. mending dibuang aja yg jauh, tutupin matanya biar ga bisa balik lg.


Jawaban dari Meggy :
jangan di bunuh ath,, meskipun kucing nttu kadang” bkin kita sebel dengan kelakuan ea tapi kucing jugga adalah mahkluk hidup….
sesama mahluk hidup kita harus saling menghargai meskipun dengan hewan,, binatang,, Tumbuhan,, setan ataupun Jin,, ….
jika kamu tidak nyaman dengan kelakuan kucing ittu usir ajja dengan cara sopan ,,
bukan dengan cara membunuhnya ,, ….
terimakasih …
… add Me Meggy Sandria …


Jawaban dari Abigail Williams :
jangan dibunuh, tapi bawa aja tuh kucing trus dibuang ke jurang biar kagak balik lagi *sama aja ngebunuh sih ya….


Jawaban dari ? :
diracun aja
kan gk bkal ketauan klo kamu pelakunya
gk bkal ada sisa darah jga kan klo dibanding cara laen


Jawaban dari Wawashahab :
jangan dibunuh
mungkin kucing tetangga anda belum mengenal siapa anda
apabila kucing tetangga anda sudah mengenal dan dekat dengan anda
mungkin kucing tetangga anda tidak akan berperilaku seperti itu

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban dari AdamSWS :
Jk ketemu kucing td siram j ma air pasti kapok tu kucing…


Jawaban dari Fransiska :
Jangan kita sesama mahluk hidup tak boleh membunuh sesamanya tuhan yang membuat kita,tetapi kita malah mengecewakan tuhan,apa salah kucing?kucing hanya bisa makan minum main berantem dan BAB di rumah kita tetapi kita sabar saja.


Jawaban dari asoka :
mendingan di sate. udah gitu satenya kasih tetangga kamu… hehe… siip… aq bantuin ngulitin yaa…


Jawaban Terbaik “Kucing Tetanggaku Berbuat Onar Dirumahku. Kencing + Eek Dimana-mana, Ngobrak-abrik Atap Rumah,? ” dimiliki oleh Andre Goffin

jijik banget tuh kucing,
kalau aku ya,, samperin tuh tetangga, suruh tuh orang ngrawat kucing yang bener, kasih makan tepat pada waktunya, nah kalau tuh kucing masih aja bikin onar, ambil aja, di bawa pake karung trus lempar di depan pintu rumah tetangga kamu,, lemparnya yang keras, kalau bisa sambil bilang, “nih kucing lo bikin rusuh di rumah gue” nah, itu bisa buat pelajaran dobel, buat kucing lo sama buat tetangga lo 🙂
sipp semoga membantu 🙂