Tiap Kali Punya Hewan Peliharaan Selalu Saja Hilang Dicuri Orang,jd Harus Bagaimana Agar Hewan Saya Tdk Hilang

Tanya: setiap kali saya memelihara kucing selalu saja hilang dicuri orang..dan ini sudah 20 ekor kucing saya hilang dalam waktu 2,5 tahun ini..memang sepele..tapi lama-lama mengganggu juga karna saya telah memiliki ikatan batin dengan kucing-kucing saya tersebut..sedih rasanya bila mengingat kucing-kucing tsb saya pelihara dg baik jg tidak lupa 6bulan sekali saya bergantian dg ibu saya membawa ke klinik hewan untuk diberi suntikan vaksin..
tapi sekarang 20 ekor kucing kesayangan itu telah dicuri orang ketika pada pagi hari atau ketika kucing-kucing itu sedang bermain dihalaman rumah..saya jadi pesimis untuk kembali memelihara kucing manapun juga karna yaa itu..kwatir setelah dewasa kucing-kucing itu kembali dicuri orang yg terlebih dahulu melihat situasi keadaan disekitar rumah karna terdapat kucing-kucing yg tumbuh sehat+lucu..sementara mereka mengambil sekehendak hati tanpa mau bersusah payah merawat kucing tersebut sedari kucing-kucing itu masih kecil..


Jawaban dari aBcD :
kantongin ajh kucing nyaa


Jawaban dari Fitriani Diniyah :
wahhhh sayang banget tuch.. 20 kucing hilang begitu saja…
klo takut terjadi lg.. jgn biarin aja kucingnya kluar rumah.. ato ga klo kucingnya mo jalan2 pas jalan2 kamu awasin.. km temenin.. ato ga pake tali..
kasihan bgt ya.. km.. tp klo aq jd km.. ya.. aq udah ga mau melihara kucing lagi.. tkt dicuri lg!
padahal aku tuch suka bgt sm kucing.. kucing tuch bener2 imuuuutttt…. n’ lucuuuuuuuuuuu!!!!!!!


Jawaban dari dhelvinaputri :
wah…keterlaluan banget y yg nyuri,km harus punya kamar khusus untuk kandang kucing,kamarnya yg muat segala peralatan untuk bersihkan kucingmu, klo km dah ajak bermain kembalikan lg ke kandangnya,ingat sebelum kembalikan ke kandang harus km bersihkan dl kucing km,jgn lupa kunci pintunya n taruh di tempat yg aman,ok?????


Jawaban dari Th3 C00L Ueki :
kayaknya lebih baik klo kucingnya ditaro di rumahmu jgn sampe kabur klo gitu biar gak usah kluar2 dalem rumah aja


Jawaban dari Maikel B :
mau nggak tukeran dengan kucing saya, mbak?


Jawaban dari anak jelek :
km beli aja lahan kosong untuk pelihara kucing mu! kemudian kasih anjing untuk jaga kucing mu,oke salah satunya mati bukan tanggung jawab saya!!!!!!!!!!!!!!!


Jawaban dari Jagur :
Kalau menurut saya, kucing2x tersebut memiliki tempat tersendiri, seperti di dalam ruangan or taman yang terkurung, tapi pastikan halaman tersebut luas, dan dibuatkan rumah untuk kucing tersebut.


Jawaban Terbaik “Tiap Kali Punya Hewan Peliharaan Selalu Saja Hilang Dicuri Orang,jd Harus Bagaimana Agar Hewan Saya Tdk Hilang ” dimiliki oleh GILANG P

yyach ikut berduka cita,kamu meliharanya kucing apa dulu anggora,spink pokoknya yang mahal2 kalo ditaruh luar ya sama aja nyediain buat maling.mending kalo mau main2 ma kucing kamu didalam rumah aja.