Kucing Tiba” Seperti Ketakutan (5*)?

Tanya: Aku mau tanya, kenapa kucing aku sekarang tiba" kayak yg ketakutan gitu, suka lari" cepet, dideketin jadi kaya yg kaget loncat kaget gitu.. Biasa nya digendong diaa nyman, sekarang digendong dia malah berontak
Kenapa ya kucing nya ? Diapain ya biar dia bisa normal lagi ?
Mohon bantuan nya, aku udah sayang banget sama kucing nya
Kira" kucing umur 3 bulan, aku sih baru beli sekitar 1 mingguan


Jawaban dari muhammad toya :
hamil mungkin,, hhahahah, tak tau sih


Jawaban dari Moldyansah Abdul Aziz :
Gak semuanya emang, tapi beginilah realita yg ada…..

Suatu hari di jalan.. Paijo menerobos lampu
MERAH…

Polisi : Aduh bocah ini melanggar lalu
lintas, mana SIM kamu !??

Paijo : Setelah melanggar lampu merah, kaki
dan tangan saya luka, bapak tega banget
sih..

Polisi : (Kasian) Yaudah, sana lanjutkan
perjanannya lagi

Paijo : *dalam hati* (Asekkk.. Padahal aku yang salah,
mudah banget yah boongin polisi, 1-0 aku
menang)

>> 3 Hari setelah kejadian itu..

Polisi : Nah kamu lagi, gak pake Helm saat
berkendara, saya tilang kamu !!

Paijo : Tunggu sebentar, saya mau nelpon
papa saya dulu..

Polisi : Siapa papa kamu ? Dia
kerja dimana ?

Paijo : Papa ku kerja di POLRI sana.!!

Polisi : (Kaget) Oh begitu..Oke lah, terus
aja kamu..
eh minta nomor papah kamu, saya ingin
memastikan saja..

Paijo : Nih.. (Ngeluarin HP) Saya pulang ya
pak !

>>

Polisi : Gue penasaran, siapa sih ayah anak
itu, gue telpon juga nih !

Polisi : Hallo ?

Ayah : Iya hallo ..?

Polisi : Apa benar ini dengan ayah nya Paijo ?

Ayah : Iya, ini siapa ya ??

Polisi : Saya Polisi, mau tanya nih.. Apakah anda bekerja di POLRI ?

Ayah : Iya benar..

Polisi : Dibagian apa pak ?

Ayah : Bagian Office Boy..

Polisi : ****** tuh anak, berani
banget bo’ongin gue, 2 kali gue kena tipu !

** Dari jauh Paijo berteriak

“2-0 aku menang Wooy…..”

Polisi : Awas kamu !!

>> Seminggu kemudian…

Polisi : Nah ketemu lagi kita Behahahaha !!

Paijo : Ampun pak ampun

Polisi : Gak ada ampun ampunan, mana SIM
kamu !!

Paijo : Ini pak, SIMsalabim (Ngeluarin duit
100ribu)

Polisi : Nah paham aja nih, oke terus aja
kamu, hati-hati dijalan….

** Dari jauh Paijo berteriak lagi..

“ITU DUIT PALSU WOIee !! Hahaha !! 3-0
aku menang wooyy !!”

Polisi : Anjrrriiit, DUANCOOOK. . . . !!

#/Sambil nelen pistol


Jawaban dari Pertiwie putri :
blum adaptasi mgkin, pertanyaan lebih lanjut tanya cat whisperer..


Jawaban dari kage :
wajar kok gan
masih penyesuaian diri itu namanya
ntar lama2 pasti kucingnya terbiasa
lakukan pendeketan intensif aja, seperti di elus, di gendong, dll
biarkan kucingnya bebas buat pengenalan lokasi baru nya

kasi susu bear brand buat asupan lebih
kasi makanan basah karena gigi dan organ tubuhnya masih belum sempurna / masih berkembang

mumpung masih kecil, sudah di terapkan belajar buat pipis dan pup di bak pasir


Jawaban Terbaik “Kucing Tiba” Seperti Ketakutan (5*)? ” dimiliki oleh Aldo

kalo kucing masih kecil emang gitu, suka ketakutan. mungkin kamu pernah ngelakuin sesuatu yang bikin dia takut/kaget, jadi dia nganggap kamu sebagai ancaman. pancing aja pake makanan abis itu dielus pelan2, tapi jangan bikin gerakan tiba2 yang bikin dia kaget dan malah kabur… semoga membantu yaa hehe,,,