Kucing Tiba-tiba Lemes,tidur Terus,ga Nafsu Makan,ga Meong2 Itu Kenapa?

Tanya: Assalamualaikum
aku mau tanya nih kucing aku itu kemaren masi lincah banget. Tapi pas pagi dia jadi lemes,ga mau makan,kadang juga kaya yang mau muntah trus tidur terus itu kenapa ya? Tolong kasi solusinya.
Emang udah beberapa hari ini aku ganti makanannya pas pertama si ga kenapa-kenapa tapi pas udh beberapa hari jadi gini kenapa ya ?
Sebelumnya makasi
assalamualaikum


Jawaban dari lumpur hitam :
kemungkinan keracunan makanan.. sebaiknya di bawa ke dokter hewan


Jawaban dari Melisya :
Mungkin dia gk cocok sama makanan yg km kasih! Aku saranin mending dia dikasih makanan yg alami aja!! Biasanya nasi putih dicampur ama air ikan, ato ikan yg kecil2 itu. Gk usah kasih makanan instan!

Tapi u/ prtolongan prtama, kucingya dikasih susu aja!! Klo gak mau tinggal disuapin! Juga, kasih banyak minum air putih!!


Jawaban dari by ajjaH.. :
Wa’alaikumsalam
Kayaknya ngga cocok sama makanannya yang baru nu sistaa, atau mungkin bisa keracunan makanan karena tidak cocok. Sebaiknya langsung dibawa ke dokter hewan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Lebih cepat lebih baik.. 🙂


Jawaban dari Rex ThunderBird ¥ unlocks Lumia :
Sepertinya kucingmu mengalami konstipasi. Berikan makanan cair saja untuk penanganan pertama, amannya pake susu murni aja kayak susu merek beruang lalu bawa ke klinik hewan. Dari ceritamu sepertinya kucingmu sudah mengalami dehidrasi jadi mungkin bakal nginap di klinik untuk perawatan intensif


Jawaban Terbaik “Kucing Tiba-tiba Lemes,tidur Terus,ga Nafsu Makan,ga Meong2 Itu Kenapa? ” dimiliki oleh Halim B

Hai Siska…

Mungkin karena makanan yg gak cocok dgn perutnya. Coba hentikan saja
makanan yg baru itu, lalu kasih susu (untuk sementara waktu aja) supaya
ada makanan dan tenaga buat dia.