Kucing Tidak Bisa Dipegang?

Tanya:
kucing gue gak bisa dipegang,jadi kalau kucing gue dipegang nanti kucing gue malah nyerang,jadi gimana cara ngatasinnya?


Jawaban dari mdv :
lagi sakit kayanya ka,mending bawa ke dokter segera


Jawaban dari ATU-123 :
ini kucingnya baru beli/dapet, atau sudah lama? kalo baru beli/dapet ada kemungkinan dia msh stress pindah tempat & majikan baru…beri dia waktu utk mengenal tempat & majikan barunya… dekati perlahan, beri makan & minum, sesekali coba disentuh, tp hrs tetep waspada spy ga kena cakar or gigitannya… lama2 dia akan mengenali anda sbg majikan yg baik thdnya, pasti dia jd jinak thd anda…

kalo kucingnya udh lama di rumah, dan dulunya ga begitu, ada kmgknan dia lagi masa birahi, jadi dia tambah agresif… biarkan saja sampai masa birahinya lewat…
tapi kalo kucingnya msh kecil, n ga mungkin sdg birahi, ada kmgkn dia stress/trauma krn sebab tertentu (mgkn kaget ketemu doggy atau suara mengagetkan lainnya)… caranya sama dengan kucing baru di atas…


Jawaban dari Atun Lesmana :
Jangan pegang dulu.karena baru kenal.emang gue kucing apaa!


Jawaban dari Nobon Suwito :
Berarti kucing kamu trouma,

kamu harus bnyak mengajak kucing itu bermain dgn cara memanggil nmanya misalnya manis,

kalo dia gk nurut ketika dipnggil,kamu beri ia makan,elus bagian kepalanya secara lembut dgn syarat kucing dlam keadaan tenang untuk menghindari cakaran,

setelah itu gengam daging di bagian belakang leher tersebut sperti induk kucing menggendong anaknnya,
kemudian bawah ketempat yg sunyi sprti didapur,
biarkan ia berada didapur untuk sementara waktu,

jangan sering dipukul jika kucing mencuri makanan di dapur,


Jawaban dari Trisha Aprilia :
Rayu aja dulu pakai makanan .. siapa tahu manjur kaya aku 😀


Jawaban dari Gyesi Hoesaui :
dielus dibawah kepala diatas kepalnya jadi kucing juga nurut dan diem


Jawaban dari Shintia :
pertama dekatin dulu kucingnya,. kalo pas kita ada dia nggak ngindar baru dipegang. Tapi harus pelan-pelan dan dikit-dikit dulu. Kalo bisa umpan juga pake makanan,.


Jawaban dari Kasa :
Pertama jika kau dekati ia kabur BIARKAN SAJA!!! Karena khawatir anda Akan dicakar….
cara mengasih makan Nya simple Aja kamu kasih makan dekat si MPUS…… JANGAN ADA KONTAK MATA……!!!!! Setelah itu anda cuma harus melakukan Nya secara rutin
Minggu-minggu besoknya jika si MPUS udah gak ragu-ragu lagi anda mulai elus tu si MPUS kalau dia masih agak ketakutan anda lepas tuh tangan INGAT SELAMA PERCOBAAN GAk BOLEH ADA KONTAK MATA!!!!!.
Nah pada Saat minggu besok Nya lagi anda coba lagi untuk membelai si MPUS kalau udah gak takut baru anda boleh KONTAK mata.
TRIMS…..SELAMAT MENCOBA…..!!!!!!


Jawaban Terbaik “Kucing Tidak Bisa Dipegang? ” dimiliki oleh ?

Dengan cara di elus elus terus di beri makanan yang dia sukai seperti ikan,tulang ayam atau lainnya.
di lakukan secara rutin.
Jangan pernah membuat kucing merasa ketakuan,
ajak dia bermain.
pasti dia nurut gan.