Tolong Di Bantu Yahh..prok Prok Prok. Jd Apa Hayoo?

Tanya: ada yg tau makanan anak kucing anggora tuu apa?? Q baru coba utk pelihara anak kucing anggora,tp Q gag tau jenis makanan apa yg cocok. tolong bantu donk kira² makanan apa yg cocok & biasanya bisa dibeli dmn?? *5 buat yg cocok jawabannya. makasihh.. 🙂


Jawaban dari ukie :
Kebetulan aku pernah pelihara anggora juga,, waktu aku pelihara, simple kok,,kalo masih kecil gitu, kasih makan kangkung/kol/kacang panjang, tp kalo kucingnya agak gede dikit boleh juga dikasih wortel, banyak juga .Ï?È?Ì?̝ warung” sayuran. .di pasar juga lebih banyak.
Cuman share, siapatau berguna..


Jawaban dari Rudi Tabuti :
Makanan yang diberikan kepada kucing sebaiknya merupakan makanan yang khusus diperuntukkan untuk kucing, yang dapat diperoleh dari petshop atau membuat sendiri. Pemilihan makanan yang khusus ini penting agar tersedianya kecukupan nutrisi yang sangat dibutuhkan kucing. Kucing dapat diberikan makanan berupa ikan ataupun daging. Pemberian daging (khususnya daging sapi) adalah penting untuk kesehatan kucing, terutama terhadap pertumbuhan bulu.

Bentuk makanan yang diberikan dapat dalam bentuk basah (kalengan) atau padat, dan dapat dilakukan variasi bentuk makanan. Bentuk makanan yang padat memiliki keuntungan lebih daripada bentuk makanan yang basah, karena lebih awet dan jika tidak habis termakan dapat dimakan kucing pada waktu yang berbeda (dalam satu hari tersebut).


Jawaban dari Topan Rianto :
beli makanannya di petshop di kota kamu, tar pilih mkanan yg seumuran buat si kiten, not . Tnya sama admin yg jaga. . Wokey.!


Jawaban dari Marai :
wah, jadi inget kucing ku dulu. walau cuma kucing kampung, tapi terngiang sampai sekarang.
kalau makanan, saya rasa sama seperti kucing lain, atau lebih baik, beli pakan kucing yg sudah ternama/paling banyak dipakai para pencinta kucing anggora,
jangan beri susu sapi atau kambing , apalagi susu jahe, stmj dsb (paling bagus susu ibu na, kalau bapa na tak punya susu).
jangan lupa, beri tempat pup dengan menggunakan nampan yg diberi pasir, jangan lupa juga, rutin diganti ya…., soalnya kalau toilet umum, suka ngantri.
teruuusssss, mending ke link yg aq kasih yah…
“pencinta hewan dan alam, biasanya pencinta sejati”


Jawaban dari Rapazinho E Rapaz :
Prok prok prok jadi prak kali ya.


Jawaban Terbaik “Tolong Di Bantu Yahh..prok Prok Prok. Jd Apa Hayoo? ” dimiliki oleh bayfx

kalo kucing mahal… harus makan-makanan bermerk…

model whiskas……

jangan pernah dikasih ikan asin…. ntar rontok bulunya….