Tolong Gw… Ada Ap Dengan Kucing Ku?

Tanya: gw punya kucing blasteran, pas abis dimandiin, tiba2 dy jd manja bgt, pdhal sblum dimandiin dy bae2 aj, normal ky kucing laennya.. soreny dy mulai lemes+ngeluarin air liur trus..

ad ap yah dgn kucing ku????
ap dy demam gara2 dimandiin???

plzz ya bantu..
gw khawatir bgt..:(


Jawaban dari Panggil aku Lentera :
Kucing anda keracunan.
Mungkin saat di mandiin ada sabun atau bahan kimia lain yang tertelan.
Coba kasih rumput teki dikit, ini yang dilakukan kucing secara alami untuk menetralisir racun, juga kasih susu, atau air kelapa muda. kalo gak mau minum sendiri, coba dipaksa pakai dot bayi.
Kalo bisa suruh nelen Norit, biar racunnya ternetralisir.


Jawaban dari hariadinug :
Keracunan tuh. Cepat beri susu atau norit. Kalo parah bawa ke dokter hewan.
Oya sekedar info jangan sekali2 mandikan kucing pake detol karena kucing gak tahan sama kandungan kimianya.


Jawaban dari Blukutuk :
Pasti kucingnya cowo..lha yg mandiin cantieq ..pasti jadi manja tuh kucieng..ngiler..


Jawaban dari Kitty :
Keracunan kali habis mandi. Ketelan sabunnya. Sabunnya rasa buah nggak? Kucing kan keracunan bila diberi tanaman seperti jeruk dan bayam!


Jawaban dari lili :
coba kasih susu


Jawaban dari Yuniar :
mank kucing kamu kenapa


Jawaban dari jerr :
keracunan kyknyaa..


Jawaban Terbaik “Tolong Gw… Ada Ap Dengan Kucing Ku? ” dimiliki oleh nEnTi

aku juga punya kucing di rumah.menurut aku,kucing kamu keracunan.soalnya dulu kucing aku juga suka ngeluarin air liur+lemes.terus kucingnya langsung aku kasih susu beruang,biar racunnya keluar.alhamdullilah kucing aku sembuh.mudah2an tips aku bisa membantu kamu ya.semoga kucing kamu cepat sembuh ya.