Tolong ! Sangaat Tolong ! Bantu Saya ! Kucing Saya Seperti Udah Ga Berdaya ! Udah Ga Bisa Berdiri ! Bantu Saya?

Tanya: kucing saya dah gak mau berdiri ,, gak mau makan ,, dan tadi pagi dia kecebur got dah ga bisa menyelamatkan dirinya sendiri sehingga harus tetangga saya yang menyelamatkan ! minum susu juga gak mau .. biasanya kalo di mandiin dia meronta2 dan bawaan nya sangat marah .. tapi tadi pagi dia di mandiin sangat pasrah daan dalam keadaan tidur ,, sekarang dia dah gak kuat berdiri ..!!

kenapa kucing saya ?
TOLONG BANTU SAYA !

saya bingung mau kemana lagi !


Jawaban dari mIdOubAn ->tHe BeSt ChRaCtEr& :
kasih itek aja hahahaha
di gi2t nyamuk kali


Jawaban dari Krisna A :
mungkin kucing anda kemasukkan air got terlalu bnyak
mending sekarang kamu bawa ke dokter hewan
cpt sono pergi !!!!!!!!! KLO GK BISA MATI


Jawaban dari Nur S :
aku juga sama ama pendapt mereka,, bawa aja ke dokter hewan….


Jawaban dari sinto m :
bawa ke rumah sakit hewan yang diragukann aja. setahu ku di sana harga lbh murah.


Jawaban dari skc :
cepat bawa ke dokter hewan terdekat.
atau rumah sakit hewan.
atau konsultasi dulu nih di rumah sakit hewan.
ni nmrnya:
(021) 7891095
(021) 7891093

lokasinya di daerah pasar minggu.
cepetan!


Jawaban dari Aqua :
Bener tuh mba… Mending skrg juga bawa dy k dokter hewan… Takutnya ada napa2.. Coz dr kronologis yg mba ceritain, sy jg g ngerti knp bisa sampe kek gitu…
Ayo mba… skrg juga bawa dy k dokter hewan…


Jawaban dari ANDREAN :
Di pasar minggu ragunan ada rumah sakit hewan, biaya gak mahal karena memang rumah sakit dari Pemerintah khusus untuk hewan sakit, jangan-2 keracunan kucingmu. Biasanya kucing bisa cari obat sendiri berupa rumput-2an


Jawaban dari agus :
kubur aja!


Jawaban Terbaik “Tolong ! Sangaat Tolong ! Bantu Saya ! Kucing Saya Seperti Udah Ga Berdaya ! Udah Ga Bisa Berdiri ! Bantu Saya? ” dimiliki oleh eckhoe

Waduh. Kasihan banget tuh kucing. Kemungkinan aja, itu tuh sakit banget. Nah, solusi satu-satunya, segeralah bawa tuh ke dokter hewan. Kalo masalah bayar atau enggak, nggak apa-apalah. Nah, sekarang tinggal pilih aja, mending sedikit uang-mu, atau kucing-mu itu.

^_^