Tolong Kucing Saya T_t?

Tanya: kenapa kucing saya suka / sering jilat" badan nya sampai basah , padahal sudah sering aq kasih bedak ama jemur dan solusi nya bagaimana ? . kira-kira kalau sakit , sakit apa dan apa obatnya
Thx


Jawaban dari Ayang :
klo yg namanya kucing jilat2 badanya sendiri itu wajar2 ja siiich… itu namay a kucing kamu lagiu bersih2 baanya… ya layaknya manusia za kaya yg lagi ptong kuku… bersihin muka.. gitu..


Jawaban dari imot :
kucing saya juga gitu kok..
apalagi kalo abis mandi dan pake bedak, dia makin sering jilat2 badan -.-
mungkin dia belum ngerasa bersih kalo belum ngejilat badannya 🙂

kalo masih khawatir, ga ada salahnya tanya ke dokter..


Jawaban dari Veronica Thomas ranes :
yah namanya juga kucing .
wajar ajjha lah .
lain kalo di orang, dia jilat* badannya ndiri mpe basah .
dan lain kalo kamu yang di jilat mpe basah .


Jawaban dari Poetry :
kebiasaan kucing adalah menjilat badan nya sendiri.
apabila kucing itu kucing biasa maka kucing itu mungkin belum terbiasa untuk diberi bedak. semoga bermanfaat…


Jawaban dari Alphonse :
yg namax kucing tuh ya sering jilat2 badanx sendri. g tw deh yang namax insting binatang ya gitu. kalo mw ditanya lg ya tanya ja ma tuhan, he2
kalo soal obat aq g mw stw deh, lagian pnyakitx apa?? bw aja ke dokter hewan kl sakit……….


Jawaban Terbaik “Tolong Kucing Saya T_t? ” dimiliki oleh dian

kucing emang suka jilat2 badannya, namanya preening.
jadi bukan karena sakit… tapi karena pikirnya si kucing, dia bersihkan badannya…
kan dia gak tau kalo mandi ama pake bedak itu buat bersihin badannya .. gitu 🙂