Toloooong Kucing Aku Dong!!!!?

Tanya: aku punya kucing kira2 4 bulan
udah 2 kali suntik vaksin tinggal rabies belum
kira2 4 hari lalu aku bli makan di petshop eureka yg 1/4 kg harga =25000
stelah 4 hri kemudia dia mencret cair gtu mnrut aku dia itu diare tapi kan udh di vaksin?!?
dia lemes tapi masih mau makan dan minum yang lumayan banyak
aku kasih makan ikan salem ku jadiin fillet trus aku rebus
aku kasih dia lahap dan minum buanyak bgt
maaf pantatnya bengkak eeknya cair kayak pipis gtu
aku sih udah kasih air panas campur gula dan garam (oralit buatan)
kemaren tp masih blum kunjung sembuh masih mencret
mencretnya bau khas sakit gtu '

aku takut >,< tolong aku

gmna pengobatannya yg alami ??
apa eureka yg aku beli pengaruh ya????

trimakasih :')


Jawaban dari Tsar :
lebih baik di bawa ke dokter hewan saja agar cepat di tangani dan cepat sembuh 🙂


Jawaban dari miko :
Coba lihat disini gan,

Semoga masalah agan cepat teratasi, dan kucingnya segera sembuh…

semoga bermanfaat


Jawaban dari Astie :
kalau ganti makanan tiba2 dan langsung di kasih makanan baru, memang efeknya jadi mencret. maka dari itu, sedikit di campur dulu dengan makanan yang lama. tar lama kelamaan juga da terbiasa dengan makanan yang baru.


Jawaban dari Yukioka :
ganti makananx. kebanyakan sih pakai proplan. tpi klu gk da bugget ya pakai aja Me-O. murah kok klu gk salah 1Kg cman 56K. banyak yg gk cocok sama eureka sih. dan sesuaikan umurx, klu kitten kasih kitten. klu masalah pupx cair sya kurang tau. hehe maaf. tpi mungkin masalahx memang hanya di makananx


Jawaban Terbaik “Toloooong Kucing Aku Dong!!!!? ” dimiliki oleh pou

Jucinnya adaptasi dengan makananya itu