Udah 3thn Nie Ngk Punya Anak…?

Tanya:
ada pengaruh ngk ya krn miara kucing?..
di test smua OK!..
krn hidup gw ngk bsa pisah sama kucing,,,


Jawaban dari Ashla :
menurut saya sih pengaruh kucing hampir dikatakan sangat kecil terhadap ‘kesuburan’
Jadi tetap berusaha dan berdoa yah..
Abang saya 8 tahun baru mendapat anak pertamanya, selanjutnya setiap tahun dapat anak dan sekarang sudah mempunyai 3 orang anak.

Semoga dalam waktu dekat ada tanda-tanda Anda akan mempunyai anak.,
Amien…


Jawaban dari uchi arrey :
periksa k dokter gih,,,
mana tahu ada hub. sama virus toxoplasma,,,,


Jawaban dari aardee boo :
lakukanlah Hub Intim anda dengan Ketenangan Lahir dan Bathin, tanpa terganggu oleh Lingkungan Rumah: Pekerjaan dll yang dapat membuat kita Ingin cepat-cepat selesai,apalagi sambil memikirkan Hutang ( mudah-mudahan tidak).
Sebelum ML berDoalah tergantung Agama anda Berdua dan Yakinlah
Sang Pencipta akan mejadikan Anda Berdua sebagai SARANA untuk Mewujudkan seorang Manusia Baru yang berguna bagi Diri sendiri dan Orang lain.


Jawaban dari plum :
punya penyakit toxoplasma (mandul) kali tuh si kucing.
kan kucing bisa nulerin penyakit itu


Jawaban dari pRiNCezz KagUYa :
mang siiiiiiiiiiii q denger kucing ad hubunganx kesuburan krn bakterinya. tapi itu bs d cegah ngebersiin kucing, dikasih vaksin dlll


Jawaban dari Charm :
Kali pengaruh timing nya yg gak tepat, kwalitas sperma yg kurang top, masa subur due, stress….terlalu kamu pikirkan akan membuat kamu semakin sedih, dan mempengaruhi psikis kamu juga.

Kalau kualitas sperma yg kurang bagus: kasih suami kamu makan buah2 an yg di blender sendiri (jus), karena ada antioxidant yg…aku lupa gunanya tuk apa…menghancurkan racun ditubuh kalau gak salah. Namun hasilnya tidak langsung bagus begitu saja, dibutuhkan waktu…dan harus sabar….pokoknya jus….jus…dan jus….

LAgi usia kamu pasti masih muda…masih ada kesempatan, dan kalaupun tidak berhasil secara alami, maka ada inseminasi.

keep hope, and tetap berjuang yah.. 🙂


Jawaban dari Emka :
Yang sabar ya mbak.. Gak ada hubungan kucing sama kehamilan. Teman saya juga banyak kok yang telat. 1, 2, 3 bahkan 7 tahun baru punya anak. Biasanya terkait kualitas sperma yang berhubungan dengan psikologis, kondisi fisik yang lelah, dll.

Saran saya, coba deh konsultasi ke dokter kandungan. Kalo pingin dipercepat memang ada cara medis yang dapat dilakukan, seperti menggunakan metode bayi tabung, dsb.

Yang penting tetep harmonis saja sama suami dan sering-sering deh deket dengan anak balita biar ada motivasi punya anak kuat.


Jawaban dari Izzmaa^is-bibehgurLss:]xixixix :
hmm..
gtuu y..??

munk kt nya sih blu kcing it bsa bkin mandul.

tpi jgn brkcil hti dluu.
mgkin blum dksi am yg kuasa ajj..
ttp brsha dan brdoa..


Jawaban dari Rawins :
Memang ada yang mengatakan bahwa kucing membawa bakteri yang mengganggu kesuburan. Tapi hal itu masih dalam perdebatan para ahli. Masalah ga punya anak bukan hanya masalah kucing saja kok, banyak hal yang perlu diperiksa di kedua belah pihak dan kondisi lingkungan.
Kalo ada waktu coba baca-baca disini deh soal kiat mendapatkan keturunan.


Jawaban Terbaik “Udah 3thn Nie Ngk Punya Anak…? ” dimiliki oleh endra p

Mbak,
Kucing memang dicurigai membawa Toxoplasma, tetapi hal ini belum tentu
100% benar dan mempengaruhi anda
ber dua.

Anda katakan bahwa semua test oke, yang mau saya tanyakan test apa saja yang
sudah anda lakukan ?

Pada kasus-kasus kesulitan hamil
( infertilitas ), maka ada beberapa
pemeriksaan standard yang dilakukan.

Untuk pria nya ( apakah sudah diperiksa ? ) yaitu test kualitas sperma. Dinilai apakah
ada kelainan bentuk, gerakan, kecepatan, angka hidupnya dan kemampuan penetrasinya.
Sebaiknya ini dilakukan di laboratorium yang benar-benar terpercaya.
Karena seringkali pemeriksaan ini dikatakan normal, tetapi dari hasil analisa ulang didapatkan adanya kelainan bentuk yang kadang-kadang sangat minimal ( sehingga
sulit dibedakan dengan yang normal ).
Tetapi hal ini sangat vital pengaruhnya.
– ronsen foto dada
– pemeriksaan laboratorium ( darah / urine ).

Untuk wanitanya.
– apakah sudah dilakukan pemeriksaan
USG perut dan melalui vagina.
– laboratorium darah/urine
– kadar hormon
– kondisi rahim dan saluran ( HSG = hysterosalphyngografi = memasukkan
cairan kontras melalui mulut rahim dan dilakukan foto ronsen ).
– ronsen dada

Bila semua ini sudah dilakukan dan dikatakan baik, maka faktor lain yang perlu diperhatikan adalah faktor psikis.
Karena pasangan yang biasanya tidak hamil-hamil dalam 1 tahun, akan mulai tinggi tingkat kecemasannya ( oleh karena pertanyaan dari teman dan keluarga : udah hamil belum ? ).

Kondisi lain, adalah kualitas berhubungan
dan tanggal berhubungan.
Kalau anda saling berjauhan atau berhubungan pada tanggal yang tidak
tepat ( tidak subur ), maka akan sia-sialah usaha anda selama ini.
Kalau menstruasi anda teratur, cobalah cari masa subur anda ( hari ke 12 sd ke 14 dari mens yang akan datang ). Pada saat masa subur ini, maka intensitas berhubungan lebih dapat ditingkatkan,sehingga kemungkinan untuk hamil akan lebih tinggi.

Jangan lupa ikuti kursus sexiologi, sehingga anda ber dua akan mengerti dengan benar tentang alat-alat reproduksi dan proses apa yang terjadi saat berhubungan. Dan juga
anda akan mengetahui dengan baik, berbagai posisi berhubungan yang efektif dan nikmat.

Kira-kira demikian sedikit informasi yang mungkin berguna.

Selamat berjuang dan bekerja keras.