URGENT!!!! Baru Nemu Kucing Dijalan

Gini gan. ane baru kemaren mungut bayi kucing dijalan, umur kira2 2 mingguan.



Ane bingung gan, cara ngurus anak kucing gimana ya gan.. ??

soalnya ane juga baru pertama kali ngurusin kucing dari kecil gini.. biasanya ada ibunya.



tolong donk gan sarannya.. saya bingung + kasihan denger dia ngeong2. takut disuruh buang sama penghuni kontrakan yang lain..



tolong ya gan sarannya gimana cara ngurus anak kucing tanpa ibu gimana..

kalalu memang ada sarannya yang bisa berharga sedkit murah. berhubung saya anak perantau dikota lain (a.k.a Anak KOST)..



sekali lagi tolong gan..

Terima kasih buat agan-agan yang ngasih saran dithread saya ini

klo umurnya 2 mingguan kan belum bisa makan sendiri gan..
mesti agan minumin susu pake pipet…
beli pipet yg kecil n agak panjang terus minumin itu susu ke dia , klo gk salah sih setiap 4 jam… IMO…

cba masuk ke forum catlovers gan ,, tanya disitu…

kesini coba gan

itu gan, kasi susu bayi yg sachet aja, di piring kecil, deketin dia nya ke piring itu, nanti dia cium2, kalo dia suka nanti di jilat sendiri..
kalo ga bisa juga, pake pipet kecil, masukin susu nya kemulut nya, tetesin pelan2, dari samping mulut yaaa, jgn dr depan lsg..

kalo mau makanan yg dia pasti doyan, coba beli ikan tongkol / tuna asep di pasar.. soalnya mpus ane doyan banget..
di suwir2 kecil aja..

semoga bisa membantu, kalo ada pertanyaan lain, pm aja ya..
ane catlovers soalnya..

pake pipet kecil tapi ngasih minumnya dari mulut samping jangan dari mulut depan..klo dari depan kselek ke tenggorokan trus paru2..susunya pake susu SGM bayi yang untuk manusia juga…kayak SGM bayi presinutri 1 (0-6 bulan)
smoga membantu.

terus cara ngajarin dia nyedotnya gimana gan??? dah ane coba tapi kaga mau dianya..

kasih susu bayi yg sachet aja gan, klo ane dulu pernah kasih susu pake bekas obat tetes mata gan..
jgn susu dewasa ya gan takutnya mencret” lg

biar cepet yang ngasih saran

taro aja d piring ato mangkok gan, biar dia jilat2 susu nya.
klo soal makanan, coba agan beli ikan asin.
klo ane dulu ikan asinya d remah2 sama nasi gan.
semoga bermanfaat

biar banyak saran