Tanya: Alo, tanya-tanya donk..

Aku baru aja miara anak kucing, dan mau beri vaksinasi buat anak kucing. tapi aku gak tau vaksinasi kucing itu apa aja dan untuk apa saja.

tolong kasih tau aku vaksinasi apa yang harus dilakukan lebih dulu dan apa manfaatnya. Makasih sebelumnya 🙂


Jawaban dari lili : vaksin untuk kucing untuk menjaga kucing agar tidak sakit

vaksin pertama mungkin vaksin toksoplasma dulu aja kali ya..

trus baru yang lain2,tanya aja dokter hewan


Jawaban dari hariadinug : Vaksinasi yang harus dilakukan adalah vaksinasi untuk penyakit panleukopeni(distemper kucing), Rhinotrakhitis, Calicivirus dan rabies. Manfaatnya membuat kekebalan tubuh dari penyakit yg berbahaya dan menular. Bisa dilakukan vaksinasi mulai umur 9 minggu. Yg bisa memaksin ya dokter hewan...lah


Jawaban dari nanaki : coba konsultasi ke dokter hewan, pasti mereka akan membantu..

yang paling berkesan untuk saya sih vaksin distemper, karena kucing saya pernah kena penyakit distemper dan hampir mati. akhirnya setelah perawatan intensif, dia bisa sembuh.
manfaaatnya ya agar tidak terkena penyakit ini..


Jawaban dari Nizar : vaksinasi yang perlu adalah distemper.Fungsi vaksin kucing adalah mencegah kucing dari berbagai penyakit


Jawaban Terbaik "Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ? " dimiliki oleh Persia Ku

sebelum divaksin kucing anda seminggu sebelumnya berikan obat cacing, drontal ato abat cacing manusia, bila umur 3 bulan uda bisa divaksin, bawa kedokter dokter akan memvaksin semua penyakit berbahaya, anda akan diberi sertifikat vaksin yang resmi dar dr hewan, sebulan kemudian vaksin ulang. sampai umur setahun, setelah setahun cukup sekali setahun saja, manfaatnya sebagai anti body, setelah divaksin jangan dimandikan, kandangkan dulu, setelah itu beri multivitamin ato jus anti stres.

Vaksinasi Buat Kucing Dan Manfaatnya ?