Wajar Gg Cii W Kyak Gniie..?

Tanya: kucing w dWah mati.. tggL 19-06-2009 Lalu..
cKarank di humz.. w sepi dweh..
nah ttangga w punya kucing yg seumuran ma kucing w dlu..
w ska manggil dya, eh cii mpus dateng n w n kluarga w ska maen ma dya, bahkan ampe w mandiin tu kucing, w kasih makan, pokoknya dh kyak kucing sendiri..
tp w ska kesel klo dya tuh cii mpus gg dateng klo w panggil..
w jdi marah" gitu.. deh, nah wajar gg cii sikap w.. ini??. n w sebaikny, hrus bgimana?
mohon banTuannya.. pLisS..
tHanXz.. 😛
coli panjang lebar.. hwhwhwh


Jawaban dari lili :
wajar koq,w juga sk kesel klo anjing w ga dtg pas dipanggil..

tp ga mpe mukul,cuma ngedumel ajaa…

tp kamu harus tau,itu bukan kucing pribadi kamu,klo km memang sayang bgt ma kucing itu,gmn klo km blg ke pemiliknya minta kucing itu wat km

atau km beli kucing yang mempunyai sifat mirip ma kucing ituu

smoga bermanfaat

^__^


Jawaban dari Nizar :
ya nggak wajar lah.Kan itu kucing orang.Sebaiknya kamu cari kucing lain aja


Jawaban dari nanaki :
gak normal!!!!
itu kan kucing tetangga..


Jawaban dari Persia Ku :
gue terharu dgn manusia seperti elo, hik hik hik, prasaan gue benar benar mau nangis, betapa engkau mencintai si pus mu, aku ingin menghiburmu, datanglah kerumahku, akan kuberikan dikau baby cat yang lucu, hik hik


Jawaban dari Tsukikage :
bukan ga wajar… tapii ga bae…
itukan kucing orang bkan kucing u…
coba aja u cari kesibukan lain atw beli kucing baru~
gud luck~


Jawaban dari ? :
rasa kesepianmu itu kau lampiaskan dengan kucing bukan milikmu. bukan maksud untuk mengkeritik sebaiknya beli kucing baru aja. pasti kamu merasa lebih puas memelihara kucing yang kau punya ^_^


Jawaban Terbaik “Wajar Gg Cii W Kyak Gniie..? ” dimiliki oleh randaAyu

abnormal.