About these ads

Tanya: teman gw punya kucing betina namanya gladis terus gladis ini gemuk dan bulunya putih hitam juga pintar soalnya setiap buang air gw perhatikan pasti keluar rumah ..wah gw salut sama ini kucing.
cuma yg gw bingung dari gladis kucing teman gw ini kalau makan maunya cuma ayam atau kalau tidak ada ayam dia suka makan es batu dan tidak mau makan nasi atau lainnya.
gw pernah pancing kasi ikan goreng sama es batu eh..malah yang dimakan es batu saja terus ikan gorengnya ditinggal gitu aja.habis itu yang anehnya satu lagi dari gladis ini kalau jalan jarang pulang malah kadang hilang seminggu dua minggu terus pulang pulang sudah bunting lagi,mana anak anaknya disimpan dikardus jarang diurusin,bener gw bingung deh lihat gladis.apakah ada lagi kucing seperti ini didunia ini atau cuma kucing teman gw ini saja yang seperti ini


Jawaban dari Tea Lover : aduh lucu bgt seh si gladis. ada potonya gak? kucing jenis ras apa neh?


Jawaban dari sal3IM : adajugak emangkucing kalau udah senang gitu kita apain aja gitu juga. terapinya ya dikasih makan yang aromanya ayam-ayam gitu.nasi di campur sasa rasa ayam kaliya..


Jawaban dari me : klo soal makanan, bisa jadi tu kucing uda kebiasaan di kasi ayam melulu jadinya sukanya ayam..
um yg bunting2 itu kayanya semua kucing gtu deh..
ya walaupun sifat binatang beda2....


Jawaban dari Fio : yg bnr aja?masa kucing nggak suka ikan malah makanin es batu........pergi suka hilang, anak dismpn dlm kardus jarang diurus...kucing jenis apa sih gladis ini?


Jawaban dari mogulemon : kayaknya kamu ngarang cerita boong tentang kucing.. kucing itu cuma kiasan aja kan?


Jawaban dari Kiew : kucing nya sering lari2 kali jd haus mulu cobain deh kasih kopi susu sama pisang goreng tiap pagi suruh baca koran aja.....


Jawaban dari I Luv Anja's : jenis apa nih sih gladis?kalo kucing gw dia selalu tiap pagi dan sore minta makanya bukannya makanan kucing malah es batu 2,ikan 1,sampah.namanya mia warnanya putih langkaaaaaaaaaaa banget dari jepang soalnya.saudaranya ada 5,tapi 2 sudah di adopt namanya rita ama cika,yang masih ada namanya mirta,ria sama maish.sekian cerita mia


Jawaban Terbaik "Wajarkah Ini Atau Bisa Diobati Atau Diterapi? " dimiliki oleh IMAM kamandanu

yah kita berusaha menyelamatkan binatang dan mahkluk hidup lainnya.
jadi wajar aja.

Wajarkah Ini Atau Bisa Diobati Atau Diterapi?
About these ads