Waktu Normal Tidur Kucing Berapa Lama?

Tanya:
Kucing saya tidur lama banget, bisa dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam, apa itu wajar?


Jawaban dari Surya :
Kucing umumnya tidur 18 jam, tetapi itu juga cenderung lebih banyak porsi ‘nap’-nya dibandingkan tidur sesungguhnya.

NB: ‘Nap’ bukan tidur sesungguhnya, hanya cenderung mengarah ke tidur2an atau merem2 saja.

Agar kucing kamu lebih banyak bergerak, jangan terlalu banyak memberi makan, jadwal sebaiknya makan 2 kali saja dlm sehari (pagi-malam). Suhu rendah juga dapat menyebabkan kucing malas, apalagi musim hujan skg ini.


Jawaban dari Kelly :
Habis makan tidur, habis makan tidur, tapi Yang kutau 13-18 jam


Jawaban dari Maulana :
sangat wajar banget gan, kucing gw aja tidur jam 5 sore mpe 7 pagi nggak makan dan nggak minum yg hebatnya lagi kucing gw masih berumur beberapa minggu alias masih bayi, apa lagi yg dah besar, bisa2 tidurnya mulai dari jam 5 sore mpe 10 pagi toh ^_^
kalo pingen kucingmu tidak tidur selama itu, janganlah manjain dia, karena kalau kamu manjain di diaa bakal tidur dengan nyenyak sekali, nah loh kenapa? karena dia dah dapet makanan dari kamu, jadi nggak usah nyari lagi(enak banget toh kucing), jadi jangan terlalu manjain, karena pd saat malem dia bakal nyari makanan sendiri kalo kelaparan…..


Jawaban dari Seno :
Saya kurang paham tuh,,,
karena kucing saya si belang tidurnya cuma sebentar,,,,


Jawaban dari gusmang :
dia bukan tidur tapi bermalas2san………jk tidur 15 menit aja dia cukup jgn bnyak beri makan tuh jd gerak terussss khn dicari lucunya…gannnn


Jawaban dari Anggita putri :
Wajar ko…. Kucing emang sebagian besar waktu hidupnya dipake buat tidur… Mereka emang pada pemalas…


Jawaban Terbaik “Waktu Normal Tidur Kucing Berapa Lama? ” dimiliki oleh Edjot Dhofa

tu malah kurang, kucing tidur dalam sehari 14-18 jam, untuk kitten pak kalo lagi tidur jgn nyampe keusik apa lgi nyampe sengaja dibangunin…..