Warna Kulit Anak Kucing Yang Baru Lahir?

Tanya:
kenapa ya warna anak kucing saya yang baru lahir berwarna gelap(agak hitam) dan kupingnya juga
sedangkan 2 anak kucing yang lainnya bewarna pink
usianya baru 1 hari
ada yang bisa …tampikan lainnya


Jawaban dari Agan :
iya benar itu sudah kehendak tuhan.
jangan di permasalahkan.


Jawaban dari herly :
mungkin akibat kepanasan dehidrasi di dalam janin ibunya jadi negro


Jawaban dari Dorra :
kalo menurut saya itu mah gamasalah ,, ntar juga kalo udah beberapa hari waranya udah gak gelap lagi ,, 🙂


Jawaban dari Juju :
Hal itu disebabkan oleh gen (sifat yang diwariskan) dan kehendak Tuhan, jadi jangan bingung, itu semua hanya Tuhan yang tahu


Jawaban dari μηιδαγ :
Persilangan gen xx dan xy dari kucing jantan dan betina yang terkontaminasi oleh virus atau bakteri jahat itu berarti


Jawaban Terbaik “Warna Kulit Anak Kucing Yang Baru Lahir? ” dimiliki oleh Fithriyyah Mueeza

Hal itu wajar kok, emang sih biasanya warna anak kucing yg baru lahir itu pink. Tapi biasanya warna hitam itu disebabkan kayak bagian yang akan ditumbuhi bulu berwarna hitam. maksudnya gini, misal anak kucing itu warna item lahirnya, nah pasti ada bagian yg blm ditumbuhi bulu sprt diperut, nah itu biasanya berwarna hitam. Dan lama kelamaan ditumbuhi bulu deh