Yang Bisa Bantu , Bintang 5 Deh ?

Tanya: Gini , aku punya kucing liar walaupun gitu kucingya manisssss bgt
Pertanyaannya :

>Gimana sih agar kucing itu mau di mandiin ?? 😀
>Tambah sayang ama aku ?
>Dan terbiasa dipanggil dgn namanya misalkan namanya itu "kitty" ?

Ada satu lagi ni masalahnya,biar kenyang aku tuh udah pernah nyoba kasih "kitty" makanan nasi dicampurin ama ikan , tapi 'eeehh "kitty" nya ga mau >,< Padahal kn biar kitty nya kenyang ? jdi skrg tuh aku cmn kasih kitty ikan aja , tpi tuh aku pengennya kitty makan makanan yg bikin kitty kenyang kira2 mkanan apa ya ?? sarannya dong , pleaseeee T^T

Bintang 5 deh !!! gak bo'ong 😀
tpi vote nya nanti besok yah , kn skrg blum bsa ??

yah ? yah ? Sarannya ? oke ? okeeeeee dulu dong 😀


Jawaban dari RaLv :
Oke, coba pakai air hangat untuk memandikan kucing manis Sering dipeluk atau dielus”, Sering diajak

Untuk makanan, kamu harus perlahan” untuk memberikan nasi,
pada minggu pertama kamu coba kasih dengan perbandingan 1:4 untuk Ikan : nasi
,minggu ke dua coba tambah nasinya,,,
lama” dia akan biasa dengan nasi+ikan,

kalo blum mau,coba ikan dibakar dgn daun pisang, baru dicampur dengan nasi,


Jawaban dari androx :
Solusinya sering” qmu ajak
Ntah pake bola, atw
Sering” dielus atau
Supaya jinak ama qmu
Stelah itu baru deh qmu
Pzti dy
Soalnya aq jga kmren gtu ama anjing
Utk masalah makanan, coba byasain kasih makan nasi
Klo mmg 1-2 hari tetep gk mw makan,
konsultasikan ke dokter hewan

sekalian klo tw jwb yg ini yah??


Jawaban Terbaik “Yang Bisa Bantu , Bintang 5 Deh ? ” dimiliki oleh Anomaly

Kalo mau mandiin kucing harus dibiasain dari kecil, kalo udah gede kucingnya agak susah, bisa2 kena gigit ato dicakarin kita Cara mandiinya cukup diusap2 pake air terus

Kalo mau kucingnya deket sama kamu, sering2 dielus kucingnya terutama dibagian kepala, leher sama bawah Kalo mau biasain manggil namanya, tiap kamu manggil tuh kucing kamu pake ikan, kalo kucingnya datang ke kamu baru kasih deh ikan nya, sering2 aja

Buat nasi kucing caranya komposisi nasi sama ikan nya kira2 nasi 60%, ikan 40%, terus ikan goreng dihaluskan dulu, udah halus baru dicampur ke nasi sampe Atau beli makanan khusus kucing di pet shop dan dikasih minum