Kucing Yang Malang..?

Tanya:
Gw puny kucing tp kok gk mw mkn y??gw ksi whiskas gk mw mkn jg.
Oy,sklian mknan yg bkin kucing jd gemuk ap y?terus shampoo ny yg bgus ap?
Thankx b4


Jawaban dari heto :
kayaknya shampoo n makanan apapun kucing kamu pasti mau!!
tapi kayaknya kamu musti lebih sayang sama dia!! coba periksakan ke dr hewan untuk dapat solusi,mungkin dia sakit!!


Jawaban dari Ismeong :
coba diperiksain di petshop/dokter hewan

coba kasih makan yang kaya makanan kucing kampung
ex: ayam, dll

mungkin butuh fariasi


Jawaban dari ? :
mendingan minta saran ke petshop j. Hihi


Jawaban dari dayat belajar :
Makanan yang bisa membuat gemuk kucing adalah daging sapi giling. Kalau tidak mau makan, sabar saja karena nanti kucingmu akan makan juga. Kucing ibaratnya memiliki tujuh nyawa sehingga ditinggal tujuh hari tidak makan-makan misalnya, kucing tersebut masih dapat bertahan hidup. Semoga sukses!


Jawaban dari Dion :
coba kasih cat food yang wet.. atau tongkol kukus dicampur dengan makanan keringnya..
kalau tetap tidak mau makan juga, mungkin ada yang tidak beres dalam pencernaannya atau bahkan flu, maka segera bawa ke vert agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan..

untuk menggemukan, ada beberapa produk.. satu diantaranya yakni proplan & eagles pack.. tapi yang perlu diingat, kucing gemuk tidak terletak pada kelucuannya.. tapi obesitas bisa berdampak pada kencing batu atau bahkan diabetes..

sedangkan untuk meningkatkan napsu makan, bisa dikasih pure lysine, salmon oil atau nutrisi lain semisal nutriplus gel..
shampoo yang bagus, yang mengandung protein.. ada beberapa produk di pet shoop.. dan digunakan sesuai kebutuhan..
semisal untuk harian, bisa pakai pawslowly, atau perawatan bulu bisa menggunakan spa shampoo..

semoga,membantu..


Jawaban dari Ump :
coba perksain kedokter dulu siapa tau dia sakit


Jawaban dari OREORANGEXX :
sakit kali kucing loe. >:3
ke dokter hewan sana. >:D


Jawaban dari Yogie Gitaris :
Gampang..!
Kasih aja duit 20 ribu k kucing nya,, biar tuh kucing pergi beli makanannya sendiri…
Nanti kembaliannya sekalian buat beli shampoo biar dia keramas sendiri…

Wakwakwkwk…..


Jawaban dari the.slashing.opera :
coba periksain ke dokter hewan gan, takutnya dia kena diabetes, soalnya tanda” nya kucing kena diabetes itu nafsu makannya kurang, banyak minum aer, dll, lupa lagi sisanya gue, hehe..
kasih whiskas juga udah bagus kok, tapi nya berat kucing dewasa yang sehat itu berkisar dari 2pon-10pon kalo nggak salah, jadi gemuk” amat juga ga bagus.. kalo shampoo kan tergantung, yang selama ini dipake gimana?? kalo ga ada masalah ya pake aja terus..


Jawaban dari Izhar Ahmad :
yaaahh….sini wiskasnya buat kucing q saja…hehehe


Jawaban Terbaik “Kucing Yang Malang..? ” dimiliki oleh the gaulia

ga tw…