Yang Pernah Memlihara Kucing Masuk?

Tanya:
gini sob,kucing w jenis persia dia udah 3 hari ga pup sdngkan kalo makan masih wajar2 aja,tuh gimana y sob,mohon bantuanya


Jawaban dari Ri_Sa :
aku melihara kucing


Jawaban dari Khaesar :
kasih susu balita


Jawaban dari Caressa :
ini melihara kucing atau hamster sih..??


Jawaban Terbaik “Yang Pernah Memlihara Kucing Masuk? ” dimiliki oleh Abdy Dt

baru 3 hari ya gan ?. . .
ane udah seminggu tuh kucing ga pup . . . makan dikit,cuma kencing aja . . .

ane pelajari . . . dengan seksama . . .
1 . si kucing hari pertama ,akan stres,(kaget) males ngapa2in,jalan aja males ( apalagi kucing yang super manja )
2 . si kucing hari ke2 pagi2 pasti dia akan minum , jalan2 dikit ,liat2 daerahnya (lingkungan)
3. si kucing hari ke 3 , kadang dia nyium2 makanan di tempat makannya,tapi ga akan dia makan,terkecuali LAPER berat . . . dan sering agan bawa ajak jalan,( taro di depan rumah/halaman yang rame )
hari ke empatnya si kucing akan mau jalan2 dengan santai alhasil dia akan lapar. . .akhirnya . . .dan dia akan PUP , pastinya itu mah gan . . .biasain ngasih makannya siang hari aja gan . . .biar dia tetep laper (kucing kalo kekenyangan akan malas jalan2,ga aktip )

( kalo si kucing udah keliatan jilat2in bulunya,itu tandanya dia udah nyaman dengan daerahnya gan )
kalo untuk kucing super manja dia akan cenderung banyak diam saat hari pertama ke2 dan 3,(menyesuaikan lingkungan ) dan ogah boker ( pup)
beda dengan kucing yang terbiasa di ajak jalan ke mana2. . . dia lebih gampang adaptasi lingkungan sekitanya gan . . .

kali aja pengalaman ane bisa bantu agan dalam pelihara kucing . . .

abdy