Yang Punya Kucing Kampung Bantu Saya Tentang Kucing Saya!?

Tanya: ini saya punya kucing kampung (tapi ngota hehe) udah lahirin anak nya satu (tumben kucing satu).. dia udah bisa lari2an.. pokonya lucu deh.. saya mau membuat kandang buat dia tidur kalau malam dirumah (gk keluyuran)… nah kandang seperti apa yang cocoko untuk kucing saya!!!
kalau bisa dengan gambarnya!!! terimakasih


Jawaban dari Yuan :
Klu kucing kampung sih plg gk seneng masuk kandang, soalnya kucing aq kyk gtu,,, kucing aq lbh suka tdr sama aq d tmpt tidur,,,,


Jawaban dari Wawashahab :
wah kalo menurut ane nih kucing itu jangan dikandangin
soalnya bisa menghambat perkembangan sikucing
apalagi anak kucing
biarkan aja anak kucingnya bermain diluar selama masih dalam jangkauan agar tidak hilang

semoga bermanfaat 🙂


Jawaban Terbaik “Yang Punya Kucing Kampung Bantu Saya Tentang Kucing Saya!? ” dimiliki oleh Kev BioZard

ohh , gak bisa anda menyuruh dia untuk gak keluyuran , namanya juga anak -anak mau manusia , hewan hobi larii larri yaa kan ….
hehehe……

Klo untuk Rumah yaa
Gini simpel aja
kardus ya di sambungkan pke lakban / solasi (yg kuat) agar membentuk smcam persegi
truss di dalam nya kasih kain kain yg agak tebel , biar hangat juga betah
truss pke piso buat persegi untuk pintu nya
trus sdikit bolongin samping agar jadi jendela bisa buka tutup , agar adanya sirkulasi udara

Semoga bisa membantu ya