Tanya: aku punya kucing kampung, namanya manis, dia baru melahirkan, sekarang umur anaknya udah lebih dari dua minggu, anaknya 2, namanya cleo dan patra hehehe, aku ingin tanya nih, pas aku belai si anak kucingku dia itu kok takut ya, setelah beberapa kali aku belai baru dia jinak, tapi ketika manis datang dia mengerang, jdi takut, oh iya gimana cara ngajak main si anak kucing dan umur berapa dia bisa diajak main, sekian gan (^v^)


Jawaban dari Tar : Deuh yang lagi punya anak kucing...
Sama nih hobinya sama sy, sy juga suka kucing. Kucing kecil itu menggemaskan. Pengennya diajak main terus.

Pengalaman saya, waktu kucing bisa diajak main itu kucingnya sudah bisa berlari, soalnya dia sudah bisa berjalan dengan baik, dan pada saat itu kucingnya sudah mulai2 pengen hiburan.. ga Nete mulu kerjaannya..

Oke dah, moga manfaat ya pengalaman saya ini,


Jawaban dari Rodjack : takut lah, sama halnya dengan bayi manusia. masih nempel sama ibuk ^^
saya cowok dan saya miara kucing.
kira2 umur 3 bulan udah bisa di ajak maen. jangan mainin kucing dengan cakarnya, kalo dah gede takut nakal tuh kucing.
jangan lupa kucing dididik biar buang air di toilet, bisa kok


Jawaban dari Mas : Aku jg pny kucing yg lucu sama spti de nisa ,kasihi dy,kasi makan yg enak.ikan2 laut,susu,gendong.ntr jg jinak


Jawaban dari Coklat Mocca : Hehehe.. umur segitu jangan di ajak main dulu, setidaknya umur sebulan. Manis adalah ibunya, kemungkinan dari kucing kecil masih belum memahami mana teman dan lawannya, sehingga mereka masih bersifat waspada. Dari daerah luar, si ibu pasti membawa bau yg berbeda dan masih susah ditandai oleh anak"nya. Selamat merawat kucingnya, semoga jadi kucing yg lucu" dan manis"


Jawaban dari Informasi : Kompetisi menulis dengan hadiah jutaan rupiah, silahkan lihat link dibwh ini:


Jawaban dari Lamloy : sebaiknya anak kucing (kucing kampung) jangan diusik terlebih dahulu sebelum masa untuk dipisahkan dari induknya, khawatir sang induk tidak lagi mau mengurus dan menyusui sang anak.
berbeda dengan kucing luar yang perlu dipantau setiap saat dan selalu membutuhkan pertolongan kita.

masa memisahkan anak dan induk adalah usia 2 bulan, sebaiknya kemudian di vaksinasikan.


Jawaban dari Mamik : hal pertama harus pendekatan dengan si manis dari sewaktu dia msih kecil agar saat beranak dia tidak geram saat anak"nya di dekati..

umur 3 minggu sudah bs di bawa maen ko


Jawaban dari Fitria : Wah kebetulan banget sama kaya aku, kucing aku juga baru melahirkan dan umurnya juga 2 minggu lebih.
Mungkin karna dia belum terbiasa dengan bau-bau asing atau benda asing dan hanya terbiasa dengan bau induknya saja, coba kamu sering-sering belai si anak kucing pasti lama-lama dia juga terbiasa kok.
Kalau cara ngajak main anak kucing sih (kalau yang gampang) kamu goyang-goyangin aja tali atau bulu ayam di depan si anak kucing karna sebagian kucing suka bermain tali dan bulu ayam, kalau usia 1 bulan juga udah bisa tapi kalau yang kebih aktifnya di usia 2 bulan.
Sekian semoga bisa bermanfaat ^_^


Jawaban dari Wawashahab : caranya kucing harus dekat dulu sama kita
caranya bisa dengan sering mengelusnya dan memberinya makan
setelah sudah dekat dan tidak takut lagi sama kita baru bisa diajak main
kucing kampung itu bersahabat lho ^^
kalo soal umur mungkin sekitar 1-2 bulan lah atau kalo sikucing sudah mampu melihat dan berlari

semoga bermanfaat ๐Ÿ™‚


Jawaban dari Informasi : Jawabannya ada disini


Jawaban Terbaik "Yang Punya Kucing Kampung Masukk? " dimiliki oleh Nanda

itu wajar aj kok sist anak kucing takut pada manusia saat pertama kali, tapi setelah itu pasti jinak kok, anak kucing bisa di ajak maen kalau usia sudah lebih dari satu bulan, kamu gendong aja dia, dibelai di elus, pokoknya sebisa mungkin buat anak kucing itu nyaman dengan kamu, oh ya kalau sudah bisa makan makanan kasar jangan sampai telat makannya, kebersihannya juga dijaga, dimandikan ya, walaupun itu kucing kampung tapi jika dirawat dengan benar kucingnya past cantik dan manis ๐Ÿ™‚

Saya juga punya kucing kampung 5 ekor hehehe

Yang Punya Kucing Kampung Masukk?