Advertisements

Tanya: dulu aq pnx kcg,namanx Ming'na,gender:female . . . kcg biasa sich tp gw dah plhr dr gw smp kls 3 smpe kul smstr 4,krjx tidur melulu . . klo aq hbs klwr rmh pst dia bngn lgngsg mampiri aq . . pkkx girl friend no2(untung pke nama samaran klo nggk bsa ruwet klo pcr q lht) :hammer: tp hlg entah k mana,stp mggu pst gw mimpi s dia! apa ada arti dri mmpi q ? stp aq mimpi kcg q dia sllu tdr d smpg aq n sprt nyata ! klo tmn2 prnh nggk khlngn kucing ksyngn ?


Jawaban dari satu pesan baru : aku jg punya kucing jantan hitam putih yg ke 3 skrg.sblumnya jg ad kucing hitam putih jg n udah mati.tpi ga prnah tuh kbawa smpe di mimpi..


Jawaban dari Aditya Adhit : Klo aq punya 5 ekor kucing smuannya jantan, setelah di pelihara 2 tahun, satu persatu mulai hilang, stelah aq selidiki ternyata yg 2 ekor ikut kucing liar yg betina smpe ga mau pulang, truz yg 1nya mati di bunuh ama tetangga aq, buat d bikin lauk, maklumlah orang manado ga punya modal..


Jawaban dari Gaku : Klo aku dr aku keciiilll udh sering pelihra kucing,, mungkin smpe skrng udh lebih dr 20 kucing,, skrng umurku 18th

kucingku kebanyakan jantan semua,
soalnya nyokap g suka kucing betina,

aku pernh kehilangan kucing,
umurnya sekitar 3bln, nmnya golden,, pas ujan, dia ngilang,,

ada yg bilng sih, d ambil sm tetanggaku,
dia emng naksir bgt sm kucing ku,,

lucu bgt deh,
buntutnya pendekk, bulet gtu,,
punya 3 warna hitam, putih dan oranye,,

thun kmren ku pindah rumah,,
pindahnya g jauh dr rmh sebelumnya,
kucing ku jg ku pindahin,
wktu it kupunya 2 cewe sm cowo,
yg cewe wrnanya hitam putih, hadiah dr pacarku,

yg cowo g suka sm rumah bru ku,
jdi dia pulang kerumah lama ku,,

klo yg cewe,
dia udh mati,, krn sakit
tp dia sempet melahirkan 2 anak,
yg satu belang coklat, sama wrna hitam polos,,

g lama, yg belang coklat nyusul ibunya,

trs skrng tinggal item -itu emng namanya-
tp skrng item punya temen, nmnya putih,,

skrng item lg sakit, batuk'' gtu,,
semoga aja dia g knp'',
soalnya aku sayang banget sama dia,, lebih dr siapapun,
soalnya dia yg selalu ada d saat ku sedih dan senang,

love u tem ..


Jawaban dari zrs zero : aq jg pny kcing bnyk sx...ad tupi(mti),tufi(dcuri sm org),komeng(hilang dcuri org),gombreng(mti),moreng(pling lcu dicuri org),gonyek(dhijrah kn kt4 lain alias dbuang),gemul(sm dgn gonyek),gimut(sm jg dgn gonyek),shaole(hilang)
yg hlang tu diambil sm org dyak..bwt djdikn lauk..klw mti krn ud tua...klw dihijrah kn krn kbwaan aq hamil...


Jawaban dari Fauziah Sabilah : hheemmm.. aq pernah 2x khilangan.. 🙁 yang pertama namanya brio.. dia hlang di curi.. trus yang ke-2 caty.. caty ini lucu banget.. sdih banget dah khilangan hwan peliharaan yang di sayang.. udah kyak anggota kluarga sndiri,,


Jawaban Terbaik "Yang Punya Kucing Kesayangan . . Yuk Gabung !? " dimiliki oleh Panggil aku Lentera

Jadi inget waktu kecil aku juga punya kucing lokal, namanya Popy, tidurpun sering bersama, walo sembunyi-sembunyi, karena dilarang Ortu, kalo pagi dia pasti mbangunin tidur.
Tapi tiba-tiba si Popy muntah-muntah, mungkin keracunan, dari mulutnya keluar busa, dia sekarat di pangkuanku, kakaku berusaha menolong tapi gak mampu sampai akhirnya meninggal pelan-pelan ditanganku.Aku tidak menangis, tapi mataku berkaca-kaca, malah kakaku yg meledak tangisannya.
Saat itu masih hujan deras, aku dan kakakku membuat makam/kuburan seperti layaknya manusia, aku makamkan sambil hujan-hujanan, aku taburi bunga, aku kasih batu nisan dg namanya.
Malamnya aku malah berharap mimpi bertemu si Popy tapi gak pernah terjadi sampai sekarang.

Esok harinya sepulang sekolah makam itu dah gak ada, karena Diratakan ma Ortuku, karena banyak yg protes kok tiba-tiba ada kuburan si samping rumah, maklum samping rumahku ada jalan yg ramai dilalui orang tiap harinya, orang-orang jadi takut.

Mungkin anda punya perasaan yg lebih lembut sehingga anda dapat menghadirkan kembali memori bawah sadar anda lewat mimpi, itulah bunga tidur, walau terkadang terasa sangat nyata.

Yang Punya Kucing Kesayangan . . Yuk Gabung !?
Advertisements