Yang Punya Kucing Msuk Dong,,,,,?

Tanya: Y!A q pnya kucing angola,,,1 blan yg lalu kucingku berentem m kcing liar,,dan kucingkuu luka d kaki ud q obatin bermcm'' tp smpai skrg msh blom smbuh q bingung nih mo d ksih obat ap,,,ksian kucingku,,,,tlong dong bntuin klo ad info tlong d share ke Q ea,,pliessssss


Jawaban dari Firdaus :
Kalo aku pnya kucing anggora tpi aku gk tau kalo dia punya luka, pas aku mandiin darahny netes2 dari dada mengerikan kan?, tpi kalo kucing kayak punya kamu di bawa aja ke dokter segera karna kalo gk di bawa segera bisa infeksi.


Jawaban dari ã??!ã??ã??AKã?©ã?? ï½?ï¼ ï¼?ï¼µï½? :
sebelum km bawa kedokter hewan,coba kasih dia makan piniciline dan dioles pula dg pinicilin pd lukanya,sebelum dioles,bersihkan dulu pk alkohol biar bersih lukanya,dan jangan lupa dibalut pake kain kasa/perban,jangan lupa pula sehari hrs gantu pembalut 2x minimal

segera kedokter hewan terdekat kasihan tuch teman km kena infeksi/tetanus dari kucing liar.


Jawaban dari cupid :
proses penyembuhan luka pada binatang sama manusia berbeda waktunya , binatang relatif lebih lama dalam proses pengeringan luka .
pengalaman pribadi dulu juga saya punya kucing yg luka kakinya , sampe-sampe jalannya aja kaya yang ngesot gara-gara lukanya parah .
saya obatin aja pake obat antibiotik terus tutupin lukanya pake perban dengan tujuan supaya lukanya tidak dijilatin sama kucingnya .
alhamdulillah dalam waktu kurang lebih 1-1,5 bulan lukanya bener-bener sembuh .


Jawaban dari PAPA SAYANG LALA :
Kamu kasih Obat Cap KAPAL bacanya TIEK TAU YOK CING [ Obat China , sorry ya . . . Aku nggak ngerti bahasa China ] .
Nah , Kamu oleskan saja pada luka si kucing anggora kamu . . . biarkan saja mengering dengan sendiri [ obat ini langsung mengering setelah dioleskan ke luka ] dan tidak perlu diperban .


Jawaban dari Mirza :
Waduh..infeksi tuh.segera bawa ke dokter hewan aja,kasihan


Jawaban Terbaik “Yang Punya Kucing Msuk Dong,,,,,? ” dimiliki oleh Tegar

bawa ke dokter hewan ajh