Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?

Tanya: q puny akucing uda 11,, masalahnya q bingung kucingq ini sehat atau g..

pernah kejadian,, kucingq, revo itu g prnh mw makan.. dikasi susu g mw.. tidur kan biasanya di ranjangnya,, tp sejak itu dy g mw tdr d sana.. tidurnya mesti d kamar mandi (kmr mnd kering),, q kawatir jd q bawa k dokter hewan.. setelah disana.. kata dokternya revo kena penyakit kucing ganas yg unik bgd.. trs dikasi obat suntik..

dulu revo uda divaksin 1 kali klo g sala..

ehh.. twnya besoknya itu revo malah mati..

yg salah itu penyakitnya, akunya, dokternya, atau obatnya..

plis bantuin y..


Jawaban dari mira :
Si Revo itu kucing jenis apa? anggora, persia, kucing kampung atw apaan? kalo jenis yang cantik2 kaya anggora atw persia emang konon kabarnya sih rentan kena penyakit. Tapi untuk kasusmu kurasa sih memang sudah takdirnya aja Revo sakit, bukan salah kamu, dokternya atau siapapun, ya kaya manusia aja-lah. Kalo boleh saran, lain kali kalo mo milih kucing, lebih baik pilih kucing kampung aj, jarang sakit dan gak rewel. Kucing kampung ada juga loh yang bagus. Kucingku Blanco, Blackish dan Snowy, tiga2nya ganteng2 semua, nduth2, jarang sakit dan gak nyusahin. Paling kalo sakit cuma aq kasih antibiotik dan susu terus beberapa hari kemudian sembuh.


Jawaban dari $*diN@_M0eTzzz“# :
ya…kata ibuku,
-Hidung lembab tapi kalo di pegang ga basah tapi cuma krasa dingin
-Kucingnya harus aktif bermain. Biarpun kotor, ga pa-pa. Yang penting sehat
-Bener sih kucing kalo udah ngalamin keanehan kaya your REVO itu biasanya stress n` sakit.

Kamu yang sabar ya atas kematian revo, dulu kucingQ juga pernah ngalamin hal yang sama kaya revo. Padahal umurnya masih 3 bulan. Dia biasanya mkan sampe 1 mangkok bayi, tapi pas mw mati makan paling hanya 3 sendok makan. Biasanya tidur di keset depan kamarQ, ini malah milih tidur di luar bahkan tanah kotor.

Sabar yaaaaaa.


Jawaban dari natalya :
kucing sehat or enggak kelihatan dari tingkah lakunya, muka, mata, faktor usia jg bisa kali ya.. jadi daya tahan tubuhnya menurun. oiya, dokter juga ga selalu benar krn byk dokter2 di indonesia cuma cari duit aja.


Jawaban dari alfaridzy :
aku juga pecinta kucing

ciri2 kucing sakit yaitu bagian hidungnya basah bila kucing sehat bagian hidungnya kering tapi bukan berarti basah dikit itu sakit setidaknya batas wajar, kebalikannya sama anjing jika anjinh hidungnya baasah maka anjing itu sehat

kalo kucing lagi sakit jangan di satuin dengan kucing yang sehat biasanya penyakit itu menular, kucing yang tidur dikamar mandi itu, revo lagi ngadem mungkin dia merasa badannya yang panas ditambah udara yang panas jadinya dia ga nyaman, biarin aja dia tidur di kamar mandi diarin dulu anti bodi si revo bekerja biasanya anti bodi kucing laki2 lebih kuat dibanding anti body kucing perempuan.

sebetulnya ga ada yang salah,
yang penting kalo kucing yang sakit jangan terlambat bawa kedokter untuk di cek tapi pilihlah dokter yang tepat. Soalnya kebanyakan dokter hewan tidak terlalu memahami banyak jenis hewan, hanya klasifikasinya saja mamalia reptil dan lain2, ntar maen vaksin aja lagi

berilah mekanan kucing yang benar-benar kucing sukai dicampur makanan sehat, jangan mentah karena bulu kucing akan rontok, jika kucing yang tidak aktif biasanya lebih gampang sakit jadinya ajak bercanda dengan maksud kucing juga butuh olahraga loooo

OCE DEHHH CHATHY


Jawaban dari Ikhsan S :
lihat dari penampilan luar atau dalamnya jelas udah sehat belum


Jawaban dari Bagan K :
ya kemungkinan besar mungkin kucingnya
sebab bisa aja kucing itu sudah punya penyakit dari dulu cuman ga diperhatin lama2 tambah parah jdnya sekali dibawa kedokter trus disuntik bisa jd karena penyakitnya uda parah ditambah obatnya keras jdnya kucing itu ga bisa nahan dosisnya makanya dia bisa bye bye. gitu


Jawaban dari rindu :
Ehmm anjing gw juga dulu bgtuh pas dibawa ke dokter eh besoknya dia malah mati.Mungkin dokter kasih obat ke dia yang bisa ngurangin rasa sakitnya, dengan cara buat anjing gw say goodbye ma gw.


Jawaban dari [A]RieN~ :
uda waktunya ajal tu…
kucing sama anjing kan umurnya ga panjang” amat 13 – 16 th pada umumnya udah bye bye.
mestinya dari awal kamu pelihara kucing ato anjing kamu mesti rajin bawa dia kedokter, setahun sekali semestinya harus mendapat suntikan vaksin.
anjing ku si purple ama yoyo tiap tahun jg disuntik vaksin ko…


Jawaban Terbaik “Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana? ” dimiliki oleh Pirate of FSM

Mungkin suntikan dokternya yang mempercepat kematian karena daya tahan kucing kamu tidak bisa menangkal obatnya karena saya pernah mengalami masalah serupa.

Bisa juga dokternya salah diagnosis mengingat ini negara Indonesia. Atau memang perawatan dari kamu yang masih kurang sehingga kucing kamu bisa samapi terjangkit.

Ga ada yang salah sih, semua mahluk hidup juga akan mati pada akhirnya, things happen for a reason, sebaik apapun dan seburuk apapun 😉

~Ming~

2 Replies to “Kucing Yang Sehat Dilihat Dr Segi Mana?”

  1. Pingback: kursus online
  2. Pingback: Bandar togel

Comments are closed.