Yang Suka Kucing, Tolong Bantu..?

Tanya: Jadi gini, kucing saya itu kan abis kena cacing pita tapi alhamdulillah udah sembuh. Tapi beberapa hari ini mata kucing saya jadi aneh, kan asalnya bulet belo. Tapi sekarang koq jadi ketutup yah kaya ada sekatnya, jadi pupilnya ketutup. Itu sakit apa? Obatnya apa?


Jawaban dari ? :
mungkin itu cuma ngantuk aja kali ya, soalnya kucing saya juga pernah kaya gitu. dikirain sakit mata soalnya putih2 gitu mau nutupin matanya
tapi lama2 normal sendiri kok. soo no prob


Jawaban dari Kelly :
aku tidak tau yang pasti dia cuma agak mengantuk dan ingin tidur. soalnya kucingku gak pernah sakit kayak gitu. tapi syukurlah udah baikan… obatnya… tempat tidur deh…


Jawaban dari Ryan Aryanto :
Saya Kga suka kucing. . .
Sukanya Perempuan . .
Hehehe. . .

Tp saya ksh saran nh Buat km Via . . .
Kalo Hal seperti itu Via langsung aja Jalan Dan Bawa kucing Via ke Dokter Gigi . .
OoppsS maaf Dokter Hewan maksudnya . .
Hehehe . .
Di situ Via tinggal Konsultasikan dh keluhan kucing itu pada dokter Itu . . .
Selesaikan . .
Hahahannsippp . .

Maaf sdikit Becanda jawabnya . .
Tp itu Solusi tepatnya. .


Jawaban Terbaik “Yang Suka Kucing, Tolong Bantu..? ” dimiliki oleh Gunawan

obt nya gampang ko dan gejala g tu cman pnykit mata kucing biasa ajah klaw maw..tiap hri mata kucingnya di basuh sama air hngat stiap pgi…dan ingt hrus trratur yh…