Yang Tahu Kucing? *5?

Tanya: Saya mempunyai kucing. Kucing saya sakit, dia gak mau makan selama 4 hari, badannya lemes, warna matanya berubah dan terdapat benjolan diperutnya. Penyakit apakah yang terjadi pada kucing saya ? Gimana sih cara mengatasinya?

Terima Kasih


Jawaban dari Vira Rasya :
bahaya loh klo kucing udh ga mau makan -,-
mending langsung bawa ke dokterrrrrrr hewan
kucing saya 3hari ga mau makan, hari ke4nya pagi2 badannya udh keras / mati :'(


Jawaban dari Ersa :
Mending cepetan bawa ke dokter, sist.
Dulu aku punya kucing, dikasih paha ayam pun gak dimakan,. Sebelumnya c pernah dibentak2+ dilemparin sesuatu ragara ketauan nyolong makanan.
.
Terus, beberapa hari ke depannya, dia gak mau makan n murung terus.
Disuguhin daging ke hidungnya pun gak direspon. Besoknya lagi, mati deh.


Jawaban dari Himawanz :
saran saya ,dr pd di tanyain di sini ,mnding bawa lngsung aja ke dokter hewan. biar tau penyakitnya. dan langsung di obati 🙂


Jawaban Terbaik “Yang Tahu Kucing? *5? ” dimiliki oleh edy surya

maaf ya
saran saya kalo udah dirasa parah seperti itu lebih baik jangan buang2 waktu utk nunggu jawaban disini
langsung bawa ke dokter hewan
karena tidak smua org yg disini paham betul mengenai hewan apalagi secara mendalam
kalo yg ringan2 sih mngkin masih bisa di jawab berdasarkan pengalaman
tp kalo udah berat ya solusinya dokter hewan saja

tp berdasarkan penjelasan kamu itu kucing sepertinya keracunan makanan
kalo belum bisa dibawa ke dokter hewan, kasi terapi cairan aja
bisa air dicampur madu atau air kelapa (setidaknya dengan cairan ini kucing km punya energi)
cara nya dengan dipaksa
beli spuit (jarum suntik 10cc) sedot cairannya (campuran air dan madu atau air kelapa) cabut jarumnya lalu berikan ke kucingmu
sukur2 kalo mau pulih, kalo blum membaik cpt2 ke dokter hewan atau kalo ga punya uang mnt tolong sama tmn yang kuliah di kedokteran hewan