Yang Tau Cara Nyembuhin Anak Kucing Sakit Gr2 D’gigit Kucing Lain..?

Tanya:
Kaki’a patah, gimana ngobatinnya ya? skarang jalannya pake punggung kakinya d’seret2 🙁


Jawaban dari VIP :
bawa ke dokter hewan


Jawaban dari Sixnu :
klo menurut sy di diamkan saja dia akan sembuh . Sy jg pny kucing yg mengalami seperti itu. Tapi cuma kira2 aja lo .


Jawaban dari Mr. Zs :
itu bisa nya dibawa ke dokter hewan. sakitnya udah lumayan parah. cepat saja dibawa.
kasian kucingnya . . .


Jawaban Terbaik “Yang Tau Cara Nyembuhin Anak Kucing Sakit Gr2 D’gigit Kucing Lain..? ” dimiliki oleh vanilla

patahnya patah banget ato jalannya miring-miring?

kalo patahnya patah banget, harusnya bawa ke dokter. pertolongan pertamanya “mungkin” kakinya dipakein penyangga dari kayu, terus diiket.

kalo jalannya miring-miring, kayanya banyak kucing yang sering kaya gini & sembuh sendiri. mungkin karena bengkak kali ya, makanya jalannya miring-miring. kata temenku sih salah satu caranya dilap pake air hangat.