Yg Tau Tenteng Kucing Kecil Persia Mix Lokal, Tolong Yaa?

Tanya: aku ada kucing kecil persian mix lokal umur 2 bulan lebih seminggu
tapi tingkahnya nakal bgt, suka tidur di sembarang tempat, suka kotor2
abis di mandiin, eh tidur di tempat kotor lagi
nakalnya juga kebangetan .. banyak tingkah

apa itu kebawa sama tingkahnya kucing lokal ya? bapaknya kan kucing lokal
kittenku ukurannya udah gede, tapi bulunya yg byk cuma di bagian ekor.. kepala sama badannya juga bulunya banyak sh tapi mimpes -__-

wajar ga sih kucingku nakal gitu? trus fisiknya lebih ke kucing kampung ..
kalo emang nakal.. yaa aku kasih ke sepupuku
kan biasanya kucing persian kan males.. suka diem


Jawaban dari Muklisin :
Tenang aja , ga masalah ko.
klo anak kucing emang begitu sangat aktif.
tinggal gimana kitanya aja . coba di masukin kekandang deh untuk beberapa hari.

pengalaman saya gitu.


Jawaban Terbaik “Yg Tau Tenteng Kucing Kecil Persia Mix Lokal, Tolong Yaa? ” dimiliki oleh Tia

anak kucing memang aktif ,, klo yg ga aktif malah dprtanykan tuh ….
saran ny ya lebih sering di pegang jja ,, klo d kandangin bs stress dia ny ,, sm aja ky balita ,, kan balita sneng main ,, klo d kerem d rumah tu balita nangis2 kan ….
kasih mainan kucing spy nakal ny dia jd lbh terarah …