2 Kucing Dulu Bersahabat, Tp Skrg Mereka Bermusuhan?

Tanya:
ak pny 2 kucing nih, dl mereka bersahabat, kadang mereka saling menjilati diri satu sama lain, tp skrg mereka bermusuhan sampai badannya luka2?? keenapa yha???
mereka berdua laki2..


Jawaban dari herja :
Ya iyalah… mereka jadi bertengkar. Kan udah gede. Mereka butuh tempat dan kondisinya. Jadi untuk itu harus dipisahkan. Apalagi bentar lagi mau cari wanitanya, wuah..tambah rame deh. Biasanya jadi sering kencing untuk menegaskan batas2 wilayah-wilayahnya. Jangan lupa, yang luka2 harus diobatin, biar gak parah nantinya. Ok.


Jawaban dari Lawliet :
lam knal,,,

saat kitten,,, kucing hnya di penuhi hasrat untuk bermain,,, sperti halny manusia,,,,
jdi usah heran,,, kenyataannya memang akn jdi seperti itu,,,

kalau udh dewasa( kucing sudah mampu untuk membuahi ) kucing2 mu akn bersaing untung menjadi kucing dominan,,,, krna itu kucing mu berrkelahi,,,,

kucing yg dominan akan berhak mengawini smua betina yg kmu ounya,,, bkn cma betina tp jg mkanan,,,

sekedar saran aja,,, mlai skrg,, kucingmu di pisahin,,, letakin litter box nya berjauhan,, tempat mknnya jg di pisahin y,, biar yg dominan gk mknan kucing yg lemah


Jawaban dari the Cool guy :
Kalau kucingnya cowok ama cowok sih, mungkin mereka musuhan ngerebutin daerah kekuasaan. Atau mereka rebutan kucing primadona yang cantik kali di rumahmu.


Jawaban dari HI_BYE :
wajar lah mbak . . .
nama`a jg kucing . . .
nasehatin aja lah . . .
;p


Jawaban dari alfianluhur :
di rumah ada kucing betina gak?kalo ada wajar karena mereka berdua memperebutkan kucing betina itu….


Jawaban dari Andry H :
sewaktu kecil mereka memang akur tapi setelah mereka dewasa, mereka mulai berebut wilayah kekuasaan, dan mempertahankan wilayah kekuasaannya..


Jawaban Terbaik “2 Kucing Dulu Bersahabat, Tp Skrg Mereka Bermusuhan? ” dimiliki oleh Ana

alasanya,,

mereka itu iri satu sama lain
wajarlah udah mengerti arti kata cinta
nahhh klo mba mau mereka akur,,
mba ngg boleh pilih kasih,,
tuh kucing cemburunya kuat
dia ngg mau klo sampe mba memihak yang satunya
atau menyayangi berlebihan,,
sekarang mba lihat kan
mereka berebut mbak,,,,,!!!

klo sampe luka2 di jaga ya,,
harus di kasih obat kasian tuh,,
kucing saya juga lari,,
mungkin karna dia iri
saya terlalu sayang sama ikan hias saya
ya jadinya sekarang saya sediiiiiiiiih banget

oya mbak kucingnya pisahin jangan di campur
taro di rumah nenek atau di mana gitu,,
nanti klo mereka kelahi sampe bunuh2an gimana??
ya,,,,!!