Ada Apa Dengan Kucing Persia Saya ?

Tanya: Saya punya 1ekor persia betina dan 1ekor anggora jantan. Karena mereka tinggal dalam satu kandang, kucing persia saya hamil. saya sudah bilang sama kakak saya untuk tidak memegang perutnya dan memandikannya selama dia hamil, namun kakak saya tetap melakukan itu. Tiba waktu dia melahirkan keluar 6anak, 4mati dikandungan jadi tinggal 2. tapi entah mengapa induknya tudak mau mendekat atau menyusui anaknya sampai2 anaknya meninggal semua :'( Kenapa dengan persia betina saya ? apa karna ini hamil pertamanya ?


Jawaban dari Sandy Setyawan :
munkin ada yang menyentuh anaknya
jadi anak kucing itu ada bau manusianya
sehingga dia kira itu bukan anaknya


Jawaban dari Agin :
kasihan banget tuch kucing, semoga yng d tinggalkn d bri ketabahn untuk menghadapi semua cobaan ini


Jawaban dari Jaja Babkotabic :
karena dia kucing trauma akibat keguguran didalam perutnya dan stess.


Jawaban Terbaik “Ada Apa Dengan Kucing Persia Saya ? ” dimiliki oleh aura maniez

Merawat dan menjaga kucing ketika hamil boleh dikatakan gampang2 susah. Karena kehamilan kucing juga sangat rentan keguguran, oleh berbagai macam sebab yang mungkin tanpa kita sengaja atau sadari. Tapi semua juga tergantung pada si kucing,ada yang fisiknya kuat dan ada juga yang fisiknya lemah. Sehingga kita perlu untuk berhati2 dalam merawat dan menjaganya. Saya pernah mengalami kegagalan dalam menjaga dan merawat kehamilan salah satu kucing kesayang saya. Mungkin karena waktu itu juga saya sangat sibuk dan kurang memperhatikan kondisinya.
Semuanya bukan karena saya sama sekali tidak perduli lohâ?¦.tapi ada sebab2 yang harus kita perhatikan untuk menjaga kondisi kehamilan kucing kita agar tidak keguguran. Dan kali ini saya akan membantu teman2 untuk bisa merawat dan menjaga kucing kesayangan teman2 agar tidak mengalami keguguran.
1. Jangan pernah memandikan kucing ketika sedang hamil walaupun satukali
2. Jangan sering2 memegang,menekan atau meremas perut kucing
3. Jangan menggedong kucing ketika sedang hamil
4. Jangan membuat kaget atau jangan buat kucing jadi terkejut dengan apapun
5. Berilah vitamin2 khusus kucing
6. Berilah makanan yang banyak mengandung gizi dan kalsium untuk perkembangan bayi2
dalam kandungannya
7. Sediakan tempat yang hangat utuk kucing hamil istirahat dan tidurnya
8. Berilah kasih sayang dan perhatian yg tulus padanya
Semoga apa yang saya tuliskan tersebut diatas bisa membantu teman2 untuk labih berhati2 dalam merawat dan menjaga si kucing yg sedang dalam keadaan hamil. Selebih nya mohon maaf bila ada kekurangan nya,karena semua ini berdasarkan pengalaman pribadi saya sendiri:)