Ada Ngga Tips Ngajarin Kucing Biar Ngga Bab Sembarangan?

Tanya: Kemarin kucing saya boker di kasur tetangga yang lagi dijemur….. jadi ngga enak….

Sebenarnya itu kucing jalanan. Saya nemu di bak sampah sekitar 2 minggu lalu, langsung aja saya adopsi. Ya ampun, kucingnya bandel banget, tapi ngga tega kalo dipukulin. Habis kucingnya masih kecil, lagi lucu-lucunya. Sayang dia kalo buang air suka ke mana-mana. Ya gitu deh….


Jawaban dari ri sa i a n :
hmmm..aku pernah denger gitu..klo kucing suka bab sembarangan..caranya…habis si kucing bab sembarangan…mukanya arahin ke tokai nya…klo bisa masukin aja..terus..kasih tw tempat bab yg bnr..

tinggal liat deh hasilnya…

moga2 berhasil dah..


Jawaban dari gedhang kukus :
…kucing kalo abis boker kan pasti nutupin bokernya pake tanah , jadi ya sediain aja kotak yg berisi tanah atau pasir dirumahmu entar dia pasti boker disitu…..


Jawaban dari teenagers.. :
klo kucing udah gde c rada susah d ajarin bab bgtu…
klo dari kecil mudah banget…
kurung aja tu kucing sminggu d kamar mandi…
pzti dy bab d wc dh…
kucing2 w d rmah jg bgtu…
bab d wc tnggal d siram deh tuh tokaynyah…hahaha..


Jawaban dari maru mode OFF :
Sediain tanah. trus kasi mkn yg tratur.


Jawaban dari ag :
semuanya sudah bisa jawab, jadi ya gak saya jawab


Jawaban dari Rendy :
bener tu katanya Priest

dan perhatiin tmpt dia BAB disitu2 juga ngga? kalo iya taro aja kotak khusus buat BAB kucing trus diisi pasirnya ditempat dia biasa BAB, atau skali pergokin pas dia mau BAB, biasanya dia ke pojok trus badannya diem kyk patung nahhh..

langsung angkat dia masukin ke kotak pasir..harus tega ini

emang awalnya butuh perjuangan, kalo emang niat beli aja kandang kecil trus dimasukin kotak pasir didlm dikandangnya juga, yaa diemin aja sampe bbrapa minggu, biar dia makan, minum dan BAB dikotak pasir yaa kalo mao dikluarin skali2 gpp tp jgn lama2..kalo udah kita ngerasa yakin nantinya dia dilepas dr kandang bakal BAB cuma dikotak pasir, baru dilepas

biasanya perjuangan diawal, ntr lama2 jadi makin sayang dah

(kotak & pasir ada jual ditoko2 hewan)


Jawaban Terbaik “Ada Ngga Tips Ngajarin Kucing Biar Ngga Bab Sembarangan? ” dimiliki oleh Sita

kucing itu suka BAB sembarangan, saya juga pecinta kucing dan sering merasakan hal-hal yang kurang menyenangkan seperti itu. Anda cukup sediakan abu gosok dalam sebuah baskom. Taruh di dekat kandang atau di dekat tempat kucing tersebut tidur. Ajarkan dengan memberi makan kesukaannya kalau dia mematuhi, kalau ngga ya diberi makan tapi hanya sedikit. semoga membantu