Kucing Aku Belekan :(?

Tanya:
aku punya anak kucing kecil baru 2 bulanan, nah kucing aku matanya belekan dan berair terus dan sempet membengkak, dikasih obat apa ya? dan harganya berapa? soalnya matanya belekan …tampikan lainnya


Jawaban dari Marceline :
mendingan klo kucing belekan,biasanya disebabkan terkena sinar mathari secara langsung.. klo masalah obat,cari aja di goole biar lebih rinci dan aman.. =)


Jawaban dari Melly :
mandiin aja, dia belekan karna jorok kali gak mandi2. nah jangan lupa kasih insto ya, hehehe


Jawaban dari Dwi Switch000 :
biasanya kalau kucing masih kecil biasanya masih sering djilatin ibunya, tapi kalau udah jarang kamu basuh sendiri tiap hari mata kucingnya pakai kapas atau lap bersih pakai air hangat pelan2, jangan dikasih obat mata bahaya…
semoga membantu ^_^


Jawaban dari Yune :
jgn kasih insto atau rohto. itu obat mata untuk manusia. lbh baik kamu rutin bersihkan matanya dgn kapas yang udah di basahin. lbh bgus pake air hangat.
mata si pus belekan krna induknya malas bersihin mata anaknya. jadi harus kita bantu dgn membersihkan matanya. jgn dibiarin aja ya. kasian pusnya bisa buta nnti..


Jawaban dari aziz :
di tiup matanya


Jawaban dari TaengLoverSS :
kasi Insto atau Rohto , problem solved


Jawaban dari Farrakhan Man Of Truth :
Coba “Air Ion Perak” – Silver Water
Kalau di Bandung bisa bebas ongkir, kemasan Silver Water 500 ml – Rp. 50.000,-
sms ke 082120111400

Salam


Jawaban dari Ekstra :
Cari Jawabannya disini sob


Jawaban dari Jessica :
bawa ke dktr hwn


Jawaban dari Bella Watiana :
rutin dibersihkan aja pakai kapas dan air hangat, memang sebaiknya jangan dikasih obat mata dulu, masih sensitif soalnya matanya


Jawaban Terbaik “Kucing Aku Belekan :(? ” dimiliki oleh Widiani

Gue 2 kali melihara kucing dari lahir, dan selama umur anak2 kucing gue masih 2 bulanan ke bawah, mata mereka memang kayak gitu: sering belekan, berair, merah. Kemungkinan besar karena masih sensitif sama polusi dan cahaya, maklum kan mata mereka belum lama kebukanya. Bisa juga karena si mama kucing (hehe) gak rajin menjilati (a.k.a. mandiiin) anak2 kucingnya.
Saran gue sih, jangan dulu dikasih insto atau obat tetes mata, takutnya nanti malah kenapa-napa. Dikhawatirkan alkoholnya itu bakal merusak mata si anak kucing. Rajin diseka aja pake tisu kering bersih setiap kali matanya berair, atau untuk bersihin beleknya. Memang harus telaten, hehe.. Nanti kalo umur mereka udah 3 bulanan akan normal sendiri kok. Paling belekan sedikit, kayak kita kalo tiap pagi belum mandi. Hehehe
Nah, kalo udah 3 bulan ke atas matanya masih begitu, baru dikasih insto atau rohto (tapi jangan yg cool ya). Semoga bermanfaat 🙂